Seokjin kaget pas maminya bilang dia di suruh dandan yang cantik. Maminya sih cuma bilang bakal ada tamu dateng ke rumah tapi gak ngasih tau siapa yang bakal dateng. Seokjin yang emang gak banyak bacot langsung aja nurutin maminya.
Papi Seokjin turun dari tangga langsung nyamperin Seokjin sama maminya yang lagi nyiapin makan malem spesial. Mana banyak banget lagi.
"Udah beres?" Tanya papi Siwon.
"Bentar lagi sih. Kenapa emangnya?" Mami Yoona balik nanya.
"Mereka bentar lagi dateng soalnya, kira-kira lima belas menit lagi."
"Emang siapa sih, Pi, yang mau dateng? Kok aku gak di kasih tau. Mana pake dandan menor segala lagi." Protes Seokjin.
"Udahlah, Jin. Nanti juga kamu tau siapa yang dateng. Kita ke depan yuk, nunggu mereka dateng." Sang mami nyuruh buat nunggu di depan soalnya udah beres masakannya.
Mereka jalan bertiga, nunggu di ruang tamu. Gak lama bel pintu bunyi. Tanpa ngomong panjang lebar, Siwon langsung jalan ke depan dan bukain pintu. Dia langsung peluk orang itu.
"Pakabar, bro?" Siwon meluk tamunya. "Udah lama kita gak ketemu."
"Gue baik. Gimana kabar keluarga loe?"
"Fine." Abis ngomong kaya gitu, Siwon nyuruh tamunya buat masuk kedalam. "Masuk dulu, gue udah nyiapin makan malem buat kalian."
Mereka masuk beriringan. Seokjin yang emang dasarnya cuek, gak terlalu peduliin siapa tamu papinya itu. Dia malah sibuk mainin hpenya. Sampe seseorang negur dia.
"Seokjin!" Seokjin yang kaget namanya dipanggil langsung nengok siapa yang manggil dia.
"Kak Yongsun?!" Langsung di peluk lah Yongsun sama Seokjin. "Aku kangen banget sama kakak! Kakak ngapain ke sini?" Tanya Seokjin.
"Menurut kamu ngapain?"
"Aku gak tau. Hehe."
"Aku juga gak tau ngapain ke sini. Papa aku nyuruh aku ikut buat ke rumah temenya, ternyata ke rumah om Siwon. Aku juga sama adekku. Aku kenalin yah." Yongsun ngomong panjang kali lebar. Dia narik tangan adeknya buat ngedeket. Seokjin kaget siapa adeknya Yongsun.
"Loh, kak Namjoon?"
"Hai, Seokjin."
.......
Udah ah stuck. Bingung.
Buat sementara saya mau istirahat dulu. Nenangin pikiran. Refresh otak.
Tenang ini masih tbc kok. Nanti kalo udah agak tenang pikiran saya, bakal update lagi.
Makasih buat yang udah vote.
Salam hangat.
Hijoonie imnida.
See you soon👋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = We (On Going)
RandomNAMJIN GS AREA!!⛔ GASUKA GAUSAH BACA! Istirahat dulu sebentar sampai keadaan bener bener pulih.