Minki itu tipikan cewek yang sekali bilang mau ini, harus langsung tersedia. Maklum, dia ini anak konglomerat, ayahnya itu punya klinik praktek psikolog yang bener-bener terkenal di kotanya. Dan bundanya, punya butik gaun pengantin buatan dia sendiri. Jadi secara otomatis, semua kekayaan orang tua Minki bakal jatuh ke tangan dia semua, tanpa terkecuali.
Posisinya, Minki lagi makan malem bareng sama orang tuanya. Makan malem yang begitu hangat, dipenuhi dengan obrolan ringan antara bunda sama ayahnya. Minki seneng, seenggaknya dia punya orang tua yang pengertian.
"Ren." Begitu bundanya manggil Minki. Gak tau awalnya apa, tapi bundanya suka manggil Minki dengan sebutan 'Ren'. "Gimana kuliah kamu? Lancar?"
"Lancar banget, Bun! Apalagi ada kakak tingkat yang ganteng, hehe.'' selalu cowok yang diomongin sama Minki.
"Kuliah dulu yang bener, baru pacaran!" Tegur ayahnya.
"Hehe, iyah ayah."
"Ren, lusa ayah sama bunda ada undangan bisnis ke Kuala Lumpur. Ayah gak bisa ajak kamu, kamu gak papa kan dirumah aja?" Yah emang, ayahnya cuma psikolog, tapi bukan psikolog biasa. Semua orang kenal ayahnya Minki, psikolog yang paling terkenal di seluruh dunia. Makanya banyak undangan bisnis sampe ke luar negeri.
"Oke, tapi aku ajak temen-temen aku buat nginep, yah. Aku takut soalnya sendirian."
"Iyah sayang." Mama Minki elus rambut panjang Minki.
Mereka makan dengan suasana hangat dan penuh dengan canda tawa.
...
Hoseok lagi duduk dirumah Yoongi. Lagi nugas dia ini sama Yoongi. Maklum, Hoseok itu anak jurusan seni, jadi harus belajar sama ahlinya. Min Yoongi ini anak yang suka banget sama seni, meskipun dia bukan anak seni. Yoongi suka seni, cuma orang tuanya gak ngijinin dia buat masuk seni, entah apa alasannya. Yang jelas, Yoongi suka sama seni cuma banyak halangan, makanya Yoongi masuk fakultas manajemen biar bisa bisnis kek bapaknya.
Hoseok yang niat awalnya mau ngerjain tugas malah melenceng jadi main hape sambil scroll ig. Sampe Yoongi ngomel-ngomel tapi gak di denger.
"Eh bang, liat deh," Hoseok nunjukin layar hapenya ke Yoongi. "Kim Seokjin canti yah bang?" Sambil cengengesan.
"Lu demen sama dia? Dingin begitu." Tanpa noleh dan keliatan gak peduli sama sekali.
"Dingin-dingin gini juga cantik, bang!" Protes Hoseok. Gak terima dia itu degemnya di bilang dingin. Walaupun emang sebenernya dingin sih.
"Nih! Liat ig-nya!" Hoseok ngasih liat hapenya ke Yoongi dan nampakin feeds ig Kim Seokjin.
Seokjinnee__
❤️245 like this photo.
Seokjinnee__ 🌼
See all 123 comment.
'cantik, gue suka' batin hoseok.'
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = We (On Going)
RandomNAMJIN GS AREA!!⛔ GASUKA GAUSAH BACA! Istirahat dulu sebentar sampai keadaan bener bener pulih.