24

894 62 4
                                    

"Gue gak nyangka Jin bisa setega itu sama kita. Ya gue tau, dia emang yang paling cantik diantara kita, tapi kan seharusnya dia bilang dong kalo dia juga suka sama kak Namjoon. Jangan tiba tiba mau nikah aja, udah mana pas lamaran gak ngundang kita lagi." Minki keliatan emosi sehabis liat postingan Instagramnya Seokjin.

Posisinya Minki, Jungkook sama Jimin lagi duduk di cafe deket kampus. Mereka bertiga lagi ngobrol soal masalah postingan Seokjin.

"Ya mungkin Jin emang pengenya kaya gini, gamau kita sedih karena dia. Lu kan demen banget sama kak Namjoon jadi bisa aja dia gak mau nyakitin hati lu, Ki." Jimin coba ngebela Seokjin karena yang tau rahasia Seokjin mau nikah kan cuma dia.

Jujur aja semenjak Jin mau nikah dia jadi jarang banget kumpul. Alasannya lagi belajarlah, tugas kelompok lah, pokoknya banyak deh alasannya. Jimin kangen sama kebersamaan mereka. Apalagi pas waktu SMP, kemana mana harus berempat, ke toilet aja harus barengan, bahkan mereka pernah mandi bareng dirumah Minki dulu. Tapi sekarang, mau kumpul aja banyak banget alasannya.

"Udahlah! Ngapain bahas dia, gak ada untungnya. Gue balik, nyokap calling." Jungkook beranjak dan langsung pergi ninggalin Jimin sama Minki di cafe itu.

"Jadi Jim, lu udah tau semuanya dan lu sembunyiin dari kita?" Minki coba buka suara setelah beberapa saat mereka berdua diem dieman. Jimin coba buat rileks dan langsung ambil posisi duduk yang nyaman setelah beberapa saat dia tegang karna pertanyaan Minki.

"Ya, dia yang minta. Entah apa alasannya, yang jelas dia cuma bilang 'jangan kasih tau Minki sama Jungkook dulu'." Jimin seruput minumannya yang tinggal setengah, "maybe, dia gak mau buat lu sakit hati karna dia tau lu suka sama kak Namjoon. Jujur Ki, Jin aja sampe nangis didepan gue karna dia gak mau di jodohin sama kak Namjoon, dia gak pernah suka sama cowok itu. Yang ada dipikiran dia cuma satu cowok yang lu pasti juga tau siapa cowok itu. Lu pikirin lagi deh kalo mau musuhin Seokjin, lu pasti tau gimana masa lalunya dia." Jimin senyum hangat ke arah Minki.

"Gue juga bingung Jim, di satu sisi gue kesel karna sikap Seokjin yang seakan akan gak menghargai gue sama Jungkook sahabatnya. Seharusnya dia jujur sama kita, jangan main kucing-kucingan. Lagian juga gue keselnya bukan karna dia mau nikah sama Namjoon tapi soal kenapa dia diem aja, ga cerita sama gue? Dipikir gue sama Jungkook kenal dia baru sehari dua hari apa?" Minki hela nafasnya setelah ngomong panjang lebar.

Jungkook emang keliatan paling gak peduli diantara mereka, tapi kenyataannya dia sekarang lagi nahan kesel ke Seokjin. Disana, di salah satu butik terkenal, Seokjin sama Namjoon lagi asik fitting gaun. Pengen di samperin tapi Jungkook tau batasan. Jadi diliatnya dari jauh. Sampe Seokjin keluar dan masuk ke mobil sedan milik Namjoon. Jungkook kesel sampe buku buku jarinya memutih karna terlalu keras dia remas.

"Fuck" erangnya dalam hati.

Jungkook lanjutin jalanya menuju rumahnya.

....


Hola👋😘

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang