1

7.1K 185 5
                                    


















"Woi, Joon!"

Pas lagi jalan dikoridor, Namjoon ngerasa ada yang manggil namanya. Nengok ke belakang dan nemuin sahabat karibnya, Hoseok, lagi lambai tangan ke arah dia.

"Apaan?!"

Hoseok lari nyusul Namjoon yang terus jalan meskipun udah dipanggil. "Tunggu, woi!" Di tepuk pundaknya sama Hoseok.

"Llu tau nggak? Calon Maba kali ini, ceweknya cantik-cantik, anjir!" Hoseok asik celoteh sendiri, sedangkan Namjoon sama sekali gak peduliin ocehannya.

"Hubungannya sama gue apa, Seok?" Tanya Namjoon sambil natap sekilas cowok yang lebih pendek dari dia. 

"Ga asik Lo" jawab Hoseok ketus. Mereka berdua jalan menuju kelas. Gak peduli sama sekitar karena bagi mereka berdua itu pemandangan yang udah biasa mereka lalui. Diperhatiin sama semua penghuni kampus, terutama yang cewek. Maklum aja mereka itu the most handsome in the college.

Namanya Kim Namjoon. Anak bungsu dari dua bersaudara. Anak dari pasangan Kim Jongin dan Do Kyungsoo. Punya kakak perempuan namanya Kim Yongsun. Namjoon termasuk cowok yang super duper cuek sama sekitar.

"Eh Seok, lu tau gak sama cewek yang namanya Jennie?" Namjoon tiba-tiba nanya tentang cewek ke Hoseok, buat cowok itu heran sama sahabatnya.

"Jennie? Kim Jennie maksud Lo Kenapa emangnya?" Tanya Hoseok balik, "Lu suka yah sama dia?" Goda Hoseok. Namjoon cuma senyum doang.

"Ih serius nanya ini! Lu suka beneran sama dia?" Hoseok terus aja ngedesek Namjoon buat jelasin maksudnya. Maklum Namjoon kan orangnya super duper pendiem dan gak banyak omong. Sedangkan Hoseok anaknya kepoan sekaligus bawel.

"Nggak, cuma pengen nanya aja" jawab Namjoon sambil senyum.

"Dia panitia kan, yah?"

"Oh kirain gue apaan. Iyah dia panitia"

Mereka berdua sampe dilapangan, tempat semua Calon Maba yang lagi ikutan acara MOS.

Namjoon itu ketua panitia diacara MOS kali ini. Sebenernya dia itu harus Dateng sebelum anak-anak calon Maba dateng, cuma gara-gara kakaknya Yang make up udah kaya apaan tau, jadilah Namjoon Dateng telat.

"Kemane aje, bro? Udah jam berapa ini?" Min Yoongi, temen sekelas Namjoon. Cowok paling cuek sedunia, tapi kalo dia udah sayang sama satu orang, sikap cueknya bakalan ilang entah kemana. Dasar Tsundere.

"Biasa, ibu ratu pake alisnya hampir 3 jam" jawab Namjoon sambil salaman ala-ala cowok ke Yoongi.

"Oke deh mulai aja langsung" Hoseok tiba-tiba nepuk bahu Namjoon dan Namjoon langsung ngasih arahan buat Chanyeol, buat ngebarisin anak-anak maba. Kan suara dia ngebas gimana gitu.

"BUAT SEMUA CALON MAHASISWA BARIS YANG RAPI! BARIS SESUAI SAMA KELAMIN KALIAN!"

Semua calon Maba baris sesuai sama kelamin mereka. Termasuk 4 cewek yang barisnya paling belakang. Mereka kaya orang bego yang keilangan emaknya.

Ada Kim Seokjin, cewek super duper cerewet dan dingin ini baris dibagian paling belakang, maklum Seokjin ini punya tinggi badan diatas rata-rata cewek pada umunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang