7

2.2K 122 0
                                    




"Eh, Kook, kok kak Yoongi dari tadi liatin lu terus yak? Apa dia suka sama lu?" Jimin, yang dari tadi diem aja sekarang malah nanya ke Jungkook yang juga lagi diem. Dia merhatiin kak Yoongi yang emang dari tadi liatin si Jungkook sambil senyum kek orang gila. Kan Jimin takut.

"Hah? Apa? Gue mudeng." Jungkook

"Itu, kak Yoongi.." tunjuk Jimin dengan dagunya, "kek nya suka deh sama loe"

"Alah, paling cuma perasaan loe doang. Gue sukanya sama kak Taehyung" Jungkook cerita dengan mata yang berbinar.

"Dih, sibego" Jimin cuma muter bola matanya males. Jungkook itu gak boleh liat cowok kek Taehyung. Macho dikit langsung di gebet, keren dikit, gebet. Dasar kelinci bar-bar.

"Oke, jadi kita udah cek semua perlengkapan kalian!" Salah satu anggota panitia yang kalo gak salah namanya, Kim Mingyu itu baru aja selesai ngecek perlengkapan kelas nya Jungkook.

Mereka semua dikumpulin di belakang kelas biar pas di periksa gak buat ribet. Mana yang cek cowok semua, Jungkook kan jadi semangat. 

"Eh, Jim, tau nggak nama kating yang itu" tunjuk Jungkook ke salah satu kating yang lagi liat absen mereka.

"Yang mana?"

"Yang pake kacamata"

"Gak tau gue" Jimin cuek banget sumpah.

"CK! Seandainya gue tau namanya.." Jungkook berfantasi. Emang gila nih cewek.

"Kan ada name tagnya, goblo!"

"Eh? Gak kebaca, Jim. Lu tau kan gue agak minus matanya"

Mereka asik ngobrol sampe gak mudeng pas nama mereka dipanggil, maksud gue diabsen.

"Jeon Jungkook?!" Gak ada sautan, "Jeon Jungkook?!!" Lebih keras dan masih gak ada sautan.

"JEON JUNGKOOK!!" Taehyung yang kesel langsung teriakin nama Jungkook dan buat Jungkook sama Jimin kaget. Kan suaranya Taehyung ngebass banget.

"Iyah, disini" jawab Jungkook sambil angkat tangan.

"Dari tadi dipanggilin nggak nyaut-nyaut, ngobrol aja terus!" Tegur Taehyung.

"Maaf" cicit Jungkook.

"Oke deh, semua berarti masuk semua yah? Gue sama Ailee balik ke lapangan lagi buat beres-beres" Mingyu pamit ke Yoongi sama Taehyung. Dan dijawab anggukan doang sama Yoongi.

....

"Jin!"

Minki manggil Seokjin yang lagi jalan buat ke toilet. Seokjin cuma liatin dia doang, gak peduli.

"Eh Jin, tunggu!" Minki lari nyusul Seokjin yang emang udah kebelet.
"Tunggu, sat!" Minki pegang pundak Seokjin.

"Apaan si? Gue kebelet ini" Seokjin mempercepat langkahnya. Udah diujung tanduk soalnya.

"Mau apa emang?"

"Gue pen boker, jingan!"

"Ya santai, goblin!"

"Ah udah ah! Minggir gue mo ke toilet, lu mau ikut?"

"Ngapain?"

"Cebokin gue! Hahahah!"

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang