05 • Sabar Tiffany

2.2K 259 273
                                    

Jangan lupa komen dan teken bintang di pojok kiri bawah👌

Typo tandain ya 🙏

°
°

💕Happy Reading 💕

💕Happy Reading 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°°°

Hidup itu hanya sekali.
Jadi buatlah hidupmu bahagia dengan caramu.

Bukan dengan cara orang lain.

-Author-

TIFFANY menatap dirinya dari pantulan cermin. Ia memakai hoodie berwarna biru muda dan celana jeans.

Tiffany tersenyum mengamati dirinya sendiri. "Cantik," pujinya sendiri. Lalu ia bergegas mengambil sling bag, dan pergi menemui Darrel dan Freyya yang sudah menunggunya dibawah.

"Udah siap?" tanya Darrel.

"Udah dong," jawab Tiffany mantap.

"Good! C'mon!" Lalu mereka bertiga pergi dengan menggunakan mobil. Keheningan menyelimuti ketiganya.

"Yah," panggil Tiffany.

Darrel pun melirik Tiffany dari kaca spion yang berada di tengah.

"Beli martabak yang disana, ya," pinta Tiffany.

"Iya," balas Darrel lalu menepikan mobilnya untuk memutar balik.

"Enggak usah, Yah," cegah Tiffany. Darrel menautkan kedua alisnya, lalu kembali melirik Tiffany dari kaca spion tengah.

"Katanya mau beli martabak?" heran Freyya sambil menatap Tiffany yang duduk dibelakang.

"Iya, mobilnya disini aja. Biar Tiffa yang kesana," ucap Tiffany.

"Ehh, nggak usah. Biar ayah aja," balas Darel.

"Enggak usah, Yah, biar Tiffa aja," kukuh Tiffany.

"Yaudah, hati-hati nyebrangnya," pesan Freyya sebelum Tiffany keluar mobil.

"Iya, Bun," balas Tiffany. Lalu ia memastikan tak ada kendaraan yang lewat, barulah ia membuka pintu mobil.

Dengan hati-hati Tiffany mulai menyebrang untuk membeli martabak yang berada di seberang jalan sana. Akhirnya Tiffany pun menyebrang dengan selamat. Setelah itu ia langsung memesan martabak kesukaannya.

"Pak, martabak keju sama martabak telur isi ayamnya, ya," pesan Tiffany.

"Baik Mbak, tunggu sebentar, ya," ucap penjual itu.

FEBRUARY [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang