Happy 4k readers guysss🤧🤧❤❤
Gak nyangka udh 4k🤧, gni aja aku udh seneng banget:>Makasih banyak buat kalian🤗🤗
Siap buat ending?
Siap gak siap ya:)Jangan lupa vote dan komen🤗
Bacanya pelan-pelan, jangan langsng scroll ke bawh.
Santuy bacanya, sambil nyemil jga enak.
Dengerin lagu di mulmed ya👆
Typo tolong tandain 🙏
°
°💕Happy Reading Guyss! 💕
°°°
TIFFANY menghela napas pelan sambil menatap langit malam. Tangannya memegang besi pembatas balkon yang terasa dingin.
"Tiffa."
Merasa namanya dipanggil, Tiffany pun menoleh dan mendapati Freyya berjalan ke arahnya. "Iya, Bunda?"
"Ngapain di sini?" tanya Freyya sambil mengelus rambut Tiffany.
"Gak papa, Bun. Lagi pengen di sini aja," jawab Tiffany sambil menatap sekilas sang ibu, lalu kembali menatap langit.
"Gimana tadi pikniknya sama Galen? Seru?"
Tiffany memutar setengah tubuhnya menghadap Freyya. Ia tersenyum, lalu melingkarkan tangannya pada pinggang sang ibu. "Seru banget, Bun! Tiffany seneng banget!" jawab Tiffany semangat.
Freyya terkekeh pelan, lalu mengelus punggung Tiffany. "Syukur deh kalo kamu seneng. Kalian ngapain aja?"
Tiffany melepaskan pelukannya dengan masih mempertahankan senyumannya. "Banyak, Bun! Kita nyanyi bareng, main tebak-tebakan, canda bareng, makan bareng. Terus juga tadi, Galen ternyata bawa gelembung sabun! Jadi kita main itu sampai gelembung sabunnya abis, Bun! Pokoknya Tiffany senenggg... banget!" Tiffany bercerita dengan antusias sambil membuka kedua tangannya lebar-lebar, menggambarkan rasa senangnya.
Freyya tertawa pelan karena ekspresi Tiffany yang menggemaskan saat antusias seperti ini. Freyya pun mengacak-acak puncak kepala Tiffany dengan gemas. "Kok kamu jadi gemesin gini sih?" tanya Freyya gemas.
Tiffany hanya menyengir, menampilkan deretan giginya yang rapi nan putih. "Bunda," panggil Tiffany.
"Hmm?" dehem Freyya sambil mengusap lembut rambut Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEBRUARY [SUDAH TERBIT]
Fiksi Remaja[COMPLETED] [FOLLOW SEBELUM BACA] [BUDAYAKAN VOTE AND COMMENT!] [Series stories of Mahardika's Series] ••• "Kamu tau nggak? Di antara 12 bulan, bulan apa yang paling aku suka?" tanya seorang gadis. "Mmm... Oktober?" tebak cowok disamping gadis itu...