-46

1.1K 49 0
                                    









































Dorrrrrrr....

Assalamualaikum mentemen...
Maaf nunggu lama😄

⚠Typo bertebaran, mon maaf😄

langsung aja ya.











Et, jngan lupa vote dulu ah😄









Seminggu setelah pemasangan tersebut di lakukan, Galang sudah di perboleh kan pulang.
Galang sangat antusias saat sang dokter mengatakan kabar baik tersebut.

Bagaimana dengan Nayla, Ricky dan Hasnalia?

Hubungan Ricky dan Lia semakin hari semakin cangung untuk keduanya. Bahkan sejak kejadian waktu lalu Ricky dan Lia sudah tidak pernah tidur satu ranjang lagi.

Nayla?

Tingkah nya semakin menjadi. Usaha nya untuk menghancurkan rumah tangga mantan sahabatnya sendiri sangat kuat.
Bukan secara langsung, Nayla meruntuhkan semuanya. Tapi secara Diam diam.

sampai Suatu waktu

flascback

Saat ricky sedang ber ibadah di sebuah mushola yang tak jauh dari Rumah sakit. Ricky, di kejutkan dengan sosok perempuan yang sangat iya kenal.

Wanita itu tersenyum dan m3nghampiri ricky.

"Assalamualaikum, Ustadz sudah lama tak berjumpa, bagaimana kamarmu? Kau masih ingat denganku?" tanya wanita tersebut.

" S syila, w waalaikumsalam.
alhamdulillah" Jawab ricky sedikit gugup.

" ah, biasa saja. jangan merasa canggung denganku. ternyata kau masih ingat denganku" ujar wanita itu yang ternyata adalah syila. Sang mantan Calon istri Ricky.

" he, i iya. sedang apa kau di sini? Apa ada yang sakit?" tanya syila.
" aku sedang menunggu putra ku, dia di rawat di Rumah sakit ini" jawab Ricky ragu.

"Oh, j jadi kau sudah ber keluarga?" tanya Syila sedikit terkejut kemudian ricky membalasnya anggukan. " Aku kira, kau belum memiliki keluarga, tadinya aku ingin mengajakmu menikah. Aku yakin Kau masih mencintaiku" lanjut syila.

deg

" t tidak, maaf aku harus pergi. putraku membutuhkan ku
assalamualaikum" ujar Ricky kemudian iya berlari kecil meninggalkan mushola tersebut.

syila tersenyum mendengar penuturan dari mantan calon suaminya.

flash off

CintaSangUstadz♡

Di tengah hubungan rumah tangga Ricky dan Hasnalia yang sedang berantakan, Galang sama sekali tak menyadari hal tersebut. Hanya Alwi yang tau.

kenapa?

karna mereka menutupi Rapat-rapat hubungan nya yang sedang renggang di depan Galang.

Sampai suatu waktu Hasnalia memikirkan tentang hubungannya dengan sang suami. iya sangat menyesali karna sudah tak bercaya dengan sang suami.

Hasnalia pun berniat untuk meminta maaf kepada sang suami. dengan cara mendatangi sebuah kajian di kampung sebelah.
namun sesuatu terjadi kepada keduanya.

' Aku merasa bersalah sudah salah faham kepada suamiku, maafkan istrimu ini ' Hasnalia membatin.

"Aku harus menyelesaikan semuanya. Aku tidak ingin berlarut-larut dalam salah faham, yang terus menghantuiku".

sesampainya di sebuah kajian Rutin bapak-bapak, Ricky berdiri memimpin acara terdebut.

Selesai iya menjadi Mubaligh, Ricky duduk di teras mesjid. tak lama, seorang wanita menghampiri sang ustadz.

"Assalamualaikum, ustadz? "salam wanita tersebut
" waalaikumsalam, Syila? k kenapa bisa di sini?" tanya ricky
"tentu saja ustadz, aku memang pindah ke sekitaran sini. alasanku hanyalah kau.
aku menyesal, dulu aku tidak ingin belajar mencintaimu" ujar syila menyesal

"sudahlah, jangan terlaru larut dalam masalalu, masa itu sudah berlalu.
Aku sudah memiliki keluarga, tolong, jangan menganggu"

Grep

Syila langsung memeluk Ricky, sontak Si empunya terkejut.

"Astagfirullah, syila.. ah l leoaskan" pinta ricky.
bukannya melepaskan, iya malah memper erat pelukannya.

drap
drap
Brug
plakk

jemari lentik milik seorang wanita mendarat di pili mulus Ricky.
bukan hanya itu, wanita itu juga mendorong Syila dengan sangat kencang

akh..

" L Lia"

"Kamu tega ki, aku muak, aku muak dengan semuanya. Aku kecewa!
Aku bangga dengan sandiwara mu itu RICKY, Kau sangat pandai ber bohong dan ber sandiwara tuan! Hebat...Hiks sungguh hebatt.."

"aku fikir datang ke sini adalah keputusan yang salah. namun benar, jika aku tidak datang ke sini maka aku tidak akan tau apa yang terjadi dengan mu. aku tidak akan tau kebusukan mu.
Awalnya aku datang hanya untuk memperbaiki semuanya, tapi aku malah melihat pemandangan yang sangat menjijikan ini-" Lanjut lia masih dengan airmata yang masih mengalir seperti sungai dan membasahi pipi sang empunya.

Ucapan hasnalia terpotong oleh sang suami

"Kau salah faham"

" hanya kata itu? AKU BOSAN MENDENGAR KATA ITU!  Hanya kata itu yang keluar saat aku memergokimu bersama dengan wanita lain"Lirih Hasnalia.

"Sungguh, kau salah faham. Maafkan aku-"
"maaf ... hah, Aku lelah. Aku pamit, aku akan membawa putra kembarku Dan nikmati saja kesenanganmu karna kau sudah tidak memiliki Wanita yang akan memarahimu. Aku pamit assalamualaikum" Final Hasnalia.

"Lia, tunggu aku mohon jangan pergi hiks hiks.."
"maaf tapi Nasi sudah menjadi bubur!" lirih hasnalia.

semua tamu yang berada di tempat tersebut memandang ngeri ke arah Ricky Dan istrinya.

ricky mengerang Prustasi. Ricky menyadari semua orang menatapnya.

"Maafkan saya, maaf" ucap ricky kepada para tamu.
" tidak papa ustadz, Pergilah dan seledaikan permasalahanmu dengan istri mu" ucap seorang pria paruh baya.
"Terimakasih pak, assalamualaikum"
"waalaikumsalam"

dengan cepat ricky berlari menuju rumahnya. Kata2 itu terus mengiang di otaknya.

bagaimana jika istrinya benar-benar meninggalkannya? dan membawa kedua putranya.

CintaSangUstadz♡

"Kerja bagus"
" aku meakukannya hanya karna aku ingin kembali memiliki cintanya"

Brakkk

"tak tau di untung! jangan pernah berniat ingin memilikinya. Dia hanya milikku"
"Dasar wanita iblis"




TBC
----------
jangan lupa vote and komen😀

Cinta Sang Ustadz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang