Welcome,happy reading~
Haruto bangun dari tidur nya,badan nya terasa sangat berat mungkin efek lelah karena sekolah,ia mengucek-ucek mata nya itu.
Membuka mata nya dengan pelan,"udah malam?"tanya nya,ia pun turun dari atas tempat tidur nya ia masuk kedalam kamar mandi berniat untuk mencuci wajah nya.
"Gue kira tadi gue baru aja tidur!" ucap nya didepan kaca,ia pun membuka keran air itu dan membasuh seluruh wajah nya.
Oke,bayangin aja ketampanan abang gue gimana!
Haruto mengelap wajah nya,setelah selesai aneh ia melihat seseorang dikaca,Haruto langsung membalik kan badan nya.
"Ngak ada siapa-siapa?" tanya nya,Haruto pun mulai merasa aneh.
Suara decitan kaca terdengar ditelinga Haruto,Haruto menutup kedua telinga nya dengan erat,"woi jangan aneh-aneh ngapa!"teriak nya dari dalam kamar mandi.
"Hai!"
Haruto langsung terdiam,ia membalik kan badan nya disana ada gadis cantik mungkin seumuran dengan nya namun,mengapa ia ada didalam kamar mandi Haruto.
"Lo-lo siapa?" tanya Haruto ia memundurkan langkah nya,gadis itu tersenyum kearah Haruto.
"Kenalin gue Wonyoung!"
Haruto meneguk ludah nya,ia menggapai tangan gadis itu namun tak bisa,iya tangan gadis itu tembus.
"Lo-lo siapa!" sekarang Haruto nampak ketakutan kini tubuh nya sudah berada di dinding.
"Jangan takut,gue ngak akan apa-apain lo kok!" ucap Wonyoung, Haruto menggeleng"ngak gue ngak percaya sama lo,lo hantu kan kenapa gue bisa lihat hantu coba?tadi ngak tuh apa jangan-jangan lo hantu penasaran!"Haruto mulai dengan omong kosong nya.
"Gue kesini disuruh Sunbae-nim buat ngasih tugas sama lo!" Wonyoung menunjuk kearah Haruto.
Haruto lagi ngatur nafas nya,soal nya ia baru bangun udah kayak gini aja,beberapa kali ia mencubit lengan nya,nanti memukul pipi nya iya Haruto kira ini mimpi.
"Haruto Watanabe,anak dari Ruby dan Marco!"ucapan Wonyoung kali ini benar tak salah sedikit pun.
Haruto menegak kan tubuh nya,"lo siapa sih sebenar nya?tugas?tugas apa gue ngak tau,yang gue mau cuman penjelasan!"nada bicara Haruto sekarang naik.
Wonyoung mendesis kesal" sana tanya sama orang tua lo!"suruh Wonyoung.
Tanpa aba-aba Haruto membuka knock pintu dan langsung berlari kearah keluar.
Ia bergegas turun kelantai bawah,ia tak tau apa kah ini mimpi atau hanya khayalan nya saja.
Haruto melihat Ruby dan Marco yang sedang asik berbincang diruang tamu,ia pun melangkah kan kaki nya kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Fantasy"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...