Hilang?

1.1K 187 10
                                    

Hyunsuk dan yang lain masih mencari keberadaan Yedam dan Jihoon, tiba-tiba Junghwan terhenti,Yena menyuruh yang lain untuk membiarkan Junghwan sendirian.

Junghwan langsung melotot,ia menunjuk kamar yang dimana baru saja Jungkyu ditemukan.

"Kenapa?" tanya Yena bingung.

"Ada tempat aneh disana,gue lihat ada anak kecil main sama dua orang yang ngak sadar kan diri gitu,itu tubuh mereka tapi disana kayak bukan diri mereka!" jelas Junghwan.

Dengan cepat beberapa anak Treasure masuk kedalam,memang benar ada sebuah tempat yang tertutup oleh semak belukar.

Hyunsuk masuk duluan,dibelakang nya ada Chaewon yang menemani nya dan yang lain sudah membagi tugas mereka.

Hyunsuk menemukan sebuah buku dairi kecil disana,Hyunsuk pun mengambil buku itu dan tiba-tiba lagi ia melihat kejadian itu.

"Kakak buat apa?" tanya anak kecil itu pada Kakak nya.

"Sekarang kita tinggal didalam sini aja,Jodi jangan keluar ya,kalau mau makan nanti bilang sama Kakak!" lelaki itu mengelus atas kepala adik nya.

"Nih buku buat Jodi main,Jodi disini aja Kakak mau keluar!" ucap Lelaki itu,anak kecil itu pun mengangguk.

"Jangan lama-lama!" teriak anak itu, Lelaki itu pun mengangguk.

Ia keluar dari ruangan yang kecil itu,Hyunsuk mendekat kearah anak kecil itu,ia melihat anak kecil itu menuliskan sesuatu disana.

Ia menulis nama Kakak nya dan dirinya disana,namun Hyunsuk tak melihat jelas nama mereka.

Tiba-tiba waktu cepat berputar membawa Hyunsuk.

"Kakak!" lirih anak kecil itu,ia pun keluar dari ruangan yang bisa dibilang sedikit sempit.

Ia melihat kearah sekeliling kamar besar itu,anak kecil itu membuka knok pintu kamar itu.

"KAMU ITU YA,UDAH MAMA BILANG JANGAN BUAT MASALAH LAGI!" teriakan itu kini terdengar ditelinga Jodi.

Jodi turun kearah dapur untuk melihat semua nya,ia melihat Kakak nya yang sedang dimarahi dan wajah nya yang kini penuh luka lebam.

Ia berlari kearah Kakak nya dan langsung memeluk nya,"jangan sakitin Kakak!"anak kecil itu menghalangi tubuh lelaki itu.

"KAMU MASIH KECIL JANGAN IKUT-IKUTAN!" teriak Mama nya,anak kecil itu tetap menghalangi Mama nya.

Mama nya menarik tangan anak lelaki itu,namun tangan sebelah nya ditahan anak kecil itu.

"JODI KATA MAMA LEPASIN!" teriak Mama nya,Mama nya mencoba melepaskan genggaman Jodi dari Kakak nya hingga ia terjatuh dan kepala nya terbentur meja dapur.

Srekk...

Sebuah pisau yang ada diatas meja itu jatuh dan mengenai perut Jodi.

"JODIII!!" teriak Kakak nya,ia berlari kearah adik nya itu yang kini tak sadar kan diri.

Hyunsuk menutup mulut nya,ia berlari kearah Jodi namun seketika semua nya hilang.

Chaewon menghampiri Hyunsuk, Hyunsuk kini sedang mengatur nafas nya yang ngos-ngosan.

"Anak kecil itu ngak dibunuh,tapi gue ngak tau mayat nya dimana,kenapa penglihatan gue kayak gini!" celutuk Hyunsuk, tiba-tiba Asahi datang dengan Nako.

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang