Chaewon masuk kedalam kamar Hyunsuk, disana ada Junghwan, Asahi,Yedam,Jihoon,Doyoung,Yena,dan Nako.
"Lo yang paling tua Cuk,jadi tolong besok misi ini akan dimulai,jaga mereka kalian tau ini misi yang sulit,udah dua periode keturunan kalian ngak ada yang bisa nyelesain misi ini!" Chaewon belum berhenti sampai sana.
"Kalian harus nyari satu keluarga yang dibunuh dirumah itu,mereka kepisah gue juga ngak pernah masuk kerumah itu,orang sekolah sini bilang kalau ngak ada yang bisa nyelesain misi itu,mereka akan habis disana!"
"Emang ada yang tau pembunuh nya siapa?" tanya Junghwan.
"Ngak ada yang tau,yang gue dengar pembunuh itu ngak ada disini!" ucap Nako,Asahi menoleh kearah nya.
"Terus gimana cara nya kalau pembunuh nya ngak ada disini?" tanya Yedam.
"Tepat satu minggu kalian mau nyelesain misi nanti,tepat malam bulan purnama biasa nya para pembunuh berkumpul,kadang keturunan kalian bisa langsung menemukan pembunuh itu!" sambung nya.
"Kenapa misi ini ada?" tanya Jihoon kali ini.
"Misi ini ada sejak beribu-ribu tahun kata Sunbae-nim, orang yang mati nya ngak tenang datang ke Sunbae-nim buat minta cari pembunuh itu,dan keturunan kalian ternyata bisa membantu!" ucap Yena,mereka mengangguk.
"Gimana cara kita bisa nyelesain misi ini?" tanya Doyoung, "kalian harus nemuin pembunuh satu keluarga itu,dan kalau udah kalian kumpulin satu keluarga itu dan pembunuh itu,disana kalian harus membunuh pembunuh itu didepan satu keluarga itu,kenapa?agar mereka tau kalau dendam mereka terbalas!" jelas Chaewon.
"Pembunuh itu manusia alam kami?" tanya Junghwan yang kini mulai fokus.
"Biasa nya mereka afterlife!" ucap Yena,mereka langsung mengerutkan kening kebingungan.
"Afterlife? Apaan?" tanya Hyunsuk,
"Hidup kembali!" balas Chaewon dengan tegas.
"Kami ngelakuin dosa dong bunuh orang?" tanya Junghwan ia menggigit selimut milik Hyunsuk.
"Mereka udah afterlife berarti pertanggung jawaban atas dosa jatuh pada pembunuh!" jelas Nako,"kalian udah paham kan?"tanya Chaewon, Hyunsuk dan yang lain hanya mengangguk mungkin sedikit paham atas penjelasan mereka.
"Semoga sukses,kami bakal bantu kalian juga,besok kita pembagian misi nya,gue dengar lantai rumah nya ada tiga,dan satu keluarga itu ada empat orang,semoga cepat selesai masalah yang udah lama dan ngak ada bisa mecahin!" harapan dari Chaewon, semua nya mengangguk mereka pun memilih mengistirahat kan diri untuk besok.
Haruto kini lagi mondar mandir didepan kamar nya,Wonyoung menghelan nafas nya melihat Haruto membuat nya pusing.
"Apa sih Too?ngak jelas banget?" tanya nya,Haruto menggigit atas bibir nya.
"Lo tau kan misi ini udah lama,gimana nyelesain nya?" tanya Haruto.
Wonyoung berdiri, "kan ada lo!" ucap nya singkat,Haruto langsung bingung.
"Keturunan gue ngak kayak Hyunsuk, Junghwan sama Jeongwoo Wony!" Haruto mulai geram dengan Wonyoung.
"Belum saat nya To,nanti lihat keturunan siapa yang paling kuat!" ucap nya,Wonyoung pun meninggal kan Haruto yang masih bingung.
Ia pun memilih menenangkan pikiran nya dan tidur.
Jeongwoo keluar dari kamar nya,ia mengetuk kamar Junghwan, ternyata Junghwan belum tidur.
"Kenapa Woo?" tanya Junghwan.
"Wan lo ngerasain ada yang aneh ngak?" tanya Jeongwoo, Junghwan berpikir sejenak.
"Ngak ada,tapi gue rasa besok ada yang ngak beres!" Jeongwoo langsung menarik tangan Junghwan saat Junghwan mengucapkan hal itu.
"Wan lo bisa lihat gimana kejadian besok kan?lebih baik lo bilang aja dari pada kita kenapa-kenapa!" ucap Jeongwoo, mungkin ia takut akan hal besok.
"Gue belum bida Woo,penglihatan itu datang nya tiba-tiba Woo,bukan kayak Bang Hyunsuk sama lo,penglihatan gue datang nya tiba-tiba!" jelas Junghwan.
Jeongwoo memegangi pelipis kening nya,"gue rasa ada yang aneh besok sumpah!"ucap nya,tiba-tiba pintu ruangan kamar anak Treasure terbuka.
"Woo masuk kamar!" perintah Junghwan tiba-tiba, Jeongwoo bingung mereka langsung berpencar dan masuk kedalam kamar.
Tok...tok...tok...
Suara langkah kaki terdengar jelas,Jeongwoo melambaikan tangan nya pada Jungkyu dan Haruto yang sibuk memikir kan bagaiman cara menyelesaikan misi ini.
Jungkyu dan Haruto berlari kearah Jeongwoo, sedangkan teman-teman nya yang lain sudah tidur.
"Kena--" bisik Junkyu.
"Stttttttttt!" Jeongwoo menyuruh nya diam,mereka pun mengintip dari belakang pintu.
"Ngak ada siapa-siapa?" tanya Jeongwoo, "tapi langkah kaki nya makin deket!" ucap Junkyu.
Haruto masih melihat kesekeliling nya,Haruto membungkam mulut teman-teman nya itu.
"Pakai sayap njirr!" ucap Haruto, Jeongwoo sama Jungkyu langsung natap Haruto.
"Ngak ada apa-apa!" teriak Junkyu, Haruto ternyata semakin keras membungkam mulut Jungkyu.
Tiba-tiba seseorang itu berbalik,sayap nya yang besar kini terbuka lebar,Haruto menutup mulut dan melepaskan bungkaman nya pada Junkyu dan Jeongwoo.
"Kenapa To?" tanya Junkyu bingung.
"Ngak mungkin itu dia!" ucap Haruto, Jeongwoo mengerutkan kening nya.
"Dia siapa?"tanya Jeongwoo bingung.
"Ngak,ngak apa-apa!" Haruto mengeluarkan keringat dingin diseluruh wajah nya,apa dia melihat sesuatu tapi hanya keturunan nya yang bisa melihat karena Junkyu dan Jeongwoo tak bisa melihat apa yang dilihat Haruto.
Haruto tak ingin mengingat kejadian tadi,ia naik keatas tempat tidur nya dan mencoba menutup mata nya namun tetap tak bisa.
"Apa benar kata mereka?" gumam Haruto.
⏳
Jangan tegang yah,yuk terusin baca nya!
Jangan lupa share ke teman-teman kalian:)
Vote sama komen nya please♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Fantasy"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...