Graduate

1K 163 10
                                    

Paginya...

Anak Treasure kini semua nya berkumpul di aula,disamping mereka ada enam gadis yang kuat,mereka hari ini akan melakukan pelepasan keturunan,dimana bagi yang afterlife juga akan menerima sesuatu dari Sunbae-nim.

"Kayak pembagian rapot yah!" ucap Junkyu, Minju menatap nya sinis.

"Kok gue gugup yah,apa jangan-jangan gue yang terbaik?" tanya Hyunsuk, dari malam tadi sampai sekarang penyakit sombong itu telah menyerang seluruh badan Hyunsuk.

Wonyoung menghelan nafas nya,"kita ngak ketemu lagi yah!"ucap Wonyoung ia menoleh kearah Haruto.

"Ngak apa-apa, yang pasti jangan lupain kejadian ini!" ucap Haruto, "hmmm Won,gue ada sesuatu buat lo!" Haruto mengambil sebuah benda dari dalam saku nya.

Ia memberikan Wonyoung sebuah liontin yang bagus,Wonyoung menatap lekat kearah Haruto, "nih pakai!" Haruto memakai kan liontin itu pada leher Wonyoung.

Wonyoung diam saja,Haruto tersenyum, "bagus,jaga ya jangan lupa!" ucap Haruto,Wonyoung pun mengangguk.

"Makasih!" bisik nya yang di ikuti anggukan Haruto.

Minju menoleh kearah Junkyu, sendari tadi Junkyu duduk nya ngak bisa diem kayak cacing kepanasan.

"Lo bisa diem ngak?" tanya Minju,Junkyu menghentikan aksi nya.

"Yang terakhir Ju,nanti lo ngak ketemu gue lagi!" seperti nya Junkyu agak baikan setelah menyelesaikan misi ini.

"Sekarang aja bahagia ngak bisa diem,dulu-dulu halah nyali lo ngak ada sedikit pun!" Minju meremehkan Junkyu.

Junkyu melotot,"heh anda jangan banyak cingcong ya,itu cuman pemanasan!"Minju menutup kedua telinga nya.

"Pemanasan pala lu,orang juga udah selesai!" celutuk Minju,Junkyu langsung terkekeh.

Tak lama datang Sunbae-nim menggunakan Griffin,sontak semua nya menganga melihat hewan langkah tersebut.

"Gue mau melihara satu!" ucap Doyoung menunjuk kearah Griffin itu.

"Dia ngak jinak sama lo,yang ada makanan nya lelucon basi lo Doy!" celutuk Jeahyuk.

Doyoung  langsung memanyunkan mulut nya,Sunbae-nim berdiri diatas sana dengan badan tegap nya.

"Selamat kepada keturunan kali ini,saya Sunbae-nim mengucapkan selamat jalan untuk kalian Junkyu tunggu disini,dan untuk yang afterlife jaga diri kalian!" ucap Sunbae-nim singkat, lalu ia meninggal tempat itu.

Semua nya saling tatap,"gitu aja?"tanya Yedam.

Anak Treasure yang lain nya keluar,tinggal Junkyu yang ada disana,namun siapa yang datang seorang lelaki paru baya ia mendekat kearah Junkyu.

Disamping nya ada Sunbae-nim, "Kim Junkyu, kamu mau balik dengan lelaki tangguh ini?" tanya Sunbae-nim, Junkyu mengerutkan kening nya.

"Siapa dia?" tanya nya,"kamu ingat kata-kata Emelyn?"Junkyu mengingat kembali kata-kata Mama nya sebelum dia kesini.

"Pa-papah?" tanya Junkyu, Sunbae-nim mengangguk,"selamat jalan,Jukyu!"nama Junkyu tak jauh beda dari Ayah nya.

Aula itu seketika berubah,dinding-dinding itu hilang,kini mereka dinaungi oleh pepohonan rindang,angin yang berhembus santai nya.

"Ini lapangan kemarin kan?" tanya Hyunsuk, Chaewon mengangguk.

Disana tiba-tiba ada dua buah pintu yang keluar, "makasih buat semua nya!" ucap Haruto, ke enam gadis itu mengangguk.

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang