Mereka?

1.8K 185 12
                                    

Keenam lelaki itu kini berada didepan kelas,pas banget kelas mereka berdekatan dengan ruang Kepsek jadi enak kalau ada siswa baru langsung lihat.

Mereka saling tatap,"tipe nya kayak pernah lihat!"ucap Junkyu ia menyeritkan kan kedua mata nya.

"Tunggu!" ucap Hyunsuk, kini mereka berdempetam didepan pintu kelas melihat keenam siswa baru itu.

"MEREKA!" ucap mereka juga serentak.

Siswa itu membalik kan badan nya,mereka berjalan bersama melewati koridor sekolah.

Kaum adam meringis dibuat nya,karena kecantikan mereka.

"Kelas 12 IPA 4 dimana?" tanya seorang gadis yang wajah nya baby face.

Lelaki yang ditanyai nya menunjuk kearah kelas yang dekat dengan ruang Kepsek dengan gemetar.

"Makasih!" ucap nya,mereka berjalan kini kearah kelas tersebut.

Didepan kelas ada yang menghalangi jalan mereka,"bisa minggir ngak?"tanya gadis yang kini sedikit galak.

"Jang Wonyoung?" tanya Haruto,gadis itu mendongak kan kepala nya pada lelaki berbadan tinggi itu,"Haruto Watanabe?"balas nya.

"Udah ngak usah kayak drama!" celutuk Chaewon, kali ini apa Chaewon PMS?

"Kenapa sekolah disini?" tanya Junghwan, "gue dapat kabar kalau disini ada enam keturunan yang hebat!" sindir Yena,mereka auto salting.

"Udah masuk!" ajak Hyunsuk, ke enam gadis itu masuk.

"Makasih!" ucap Yujin pada ke enam lelaki itu.

"Buat?" tanya mereka.

"Udah nemuin pembunuh nya!" balas Yena,mereka tersenyum.

"Gue ngak nyangka aja akan semudah ini!" kan Hyunsuk mulai lagi sombong nya.

Chaewon bergeridik ngeri,"najis Cuk, sok-sokan lo!"ia menyikut perut Hyunsuk.

"Bentar lagi jadi Griffin nih!" ucap Junkyu, Minju terkekeh mendengar nya.

Tak disangka,suasana berubah seketika karena kedatangan enam gadis ini,mungkin mereka ngak bisa dipisahkan lagi,apa bakal pacaran yah?

Flasback!

Ke enam lelaki itu kini berjalan kearah ruangan Sunbae-nim, mereka ingin agar Wonyoung dan teman-teman nya tetap bersama lagi.

Mereka saling tatap,"siapa yang mau duluan?"tanya Haruto,ngak ada yang mau terpaksa Haruto memberanikan diri nya.

"Sunbae-nim!" panggil Haruto.

Pintu ruangan itu terbuka dengan sendiri nya,Haruto menoleh kearah teman-teman, mereka pun masuk kedalam.

"Kenapa?" baru saja mereka melangkah sudah diberi pertanyaan.

"Kami sudah tau siapa pembunuh mereka!" ucap Hyunsuk tanpa pikir panjang,Sunbae-nim tiba-tiba muncul dihadapan mereka.

"Kalian yakin tentang itu?" tanya Sunbae-nim, mereka mengangguk Sunbae-nim menyuruh mereka menceritakan semua nya.

"Memang keturunan ini sangat hebat!" sanjung Sunbae-nim.

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang