Happy Reading~
Hyunsuk berada diatas tempat tidur nya yang empuk itu,lelaki kecil itu kini sedang sibuk dengan ponsel nya,ia sedang sibuk dengan game yang ia main kan sekarang.
Berkali-kali ia memukul lutut nya,kasian padahal kalau jadi lutut Hyunsuk sering dipukul kan ngak salah tuh.
"Tuh kan kalah lagi ishhh...!"
Plakk....
Ya,Hyunsuk memukul lutut nya lagi,"aduh sakit ternyata, bego banget jadi orang Cuk!"gerutu nya sendirian.
"Choi Hyunsuk!"
Suara bisikan seseorang terdengar ditelinga nya,"kayak ada yang manggil gue?"tanya nya,ia menyapu-nyapu telinga nya,sesekali mengorek nya.
"Choi Hyunsuk!"
Suara itu terdengar lagi,Hyunsuk membalik kan tubuh nya,tiba-tiba ada seorang gadis tersenyum manis kearah nya.
"Astagfirullah, anak siapa oi?" tanya nya,Hyunsuk mengelus-elus dada nya sambil mengatur nafas nya.
Gadis itu tertawa kecil.
"Kenalin,nama gue Kim Chaewon gue kesini karena disuruh sama Principal-nim buat jemput lo,lo anak dari Choi sama Yena kan?" iya,gadis itu bernama Chaewon.
Hyunsuk ngangguk aja,"lo dari mana?"tanya Hyunsuk menunjuk kearah Chaewon.
Chaewon nepuk jidat,"gue lupa,gue dari alam lain kita beda alam,kan keren tuh gue kealam manusia hiyaaa!"Chaewon bangga sendiri yaelah.
Hyunsuk mangap lagi loading nih,"lo hantu?"tanya nya mirip orang bego.
Chaewon tepuk tangan kegirangan,"2 juta rupiah tapi ngak ada uang nya,keren lo bisa nebak ya!"Chaewon bangga sendiri.
Hyunsuk cengengesan,Chaewon memberikan tangan nya untuk berkenalan,tiba-tiba Hyunsuk merasakan hal aneh.
"Gue dimana?" tanya Hyunsuk, ia mengerutkan kening nya,ia melihat seorang gadis yang baru saja ia kenal.
"Chaewon kamu jangan kayak gini sayang!" seorang wanita paru baya menghalangi gadis itu.
"Itu Chaewon yang tadi kan?" Hyunsuk pun diam ditempat nya,ia melihat kejadian itu.
Chaewon melepaskan genggaman Lyly,Lyly tersungkur ia terjatuh kejalan.
"Chaewon ngak mau Mah,Mama selingkuh lagi!" teriak pada Lyly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Fantasy"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...