Pergi!

1.4K 213 4
                                    

Mereka sudah berkumpul,sekarang anak Treasure berada didepan lapangan luas,entah kenapa harus disini.

"Nih lapangan ngak pernah gue liat sumpah!" ucap Jihoon yang sendari tadi celingak-celinguk kebingungan.

"Gue lihat rumah kayak nya disana!" tunjuk Asahi, semua nya langsung berkumpul kearah Asahi.

"Kayak nya rumah kosong" sambung Junghwan yang di ikuti anggukan Hyunsuk.

"Kesana yuk,mumpung mereka belum datang?" ajak Doyoung, namun tangan nya ditarik Jeongwoo dengan cepat.

"Jangan!" ucap nya singkat,semua langsung noleh kearah Jeongwoo.

"Kenapa?" tanya Mashiho bingung,"ngak apa-apa cuman kita disini bukan buat main-main kan?"tanya Jeongwoo memang benar mereka kesini karena harus menjalan kan sebuah misi nanti nya.

Tak lama ke enam gadis itu datang,ternyata teman-teman nya masih melihat keberadaan enam gadis itu.

Dari kejauhan mereka tersenyum begitu manis nya,"udah siap?"tanya Wonyoung meyakinkan pada semua nya.

Semua nya mengangguk,"kita kesana nya pakai apa?"tanya Jeahyuk, benar alat transportasi nya ngak ada?

Minju terkekeh, "cara cepat aja!" bisik nya pada teman-teman nya,mereka pun mulai dengan semua nya.

"Tutup mata kalian!" pinta Yuri,anak Treasure semua nya mengikuti instruksi dari ke enam gadis itu.

Mereka semua menutup mata mereka,suasana nya terasa aneh,mereka tak merasakan apa-apa hanya merasakan suasana yang dingin,tak bergerak itu yang kini mereka rasakan.

Beberapa menit mereka menutup mata mereka,"buka mata kalian!"pinta Nako,semua membuka mata mereka,mereka bingung kenapa mereka masih dilapangan itu.

Namun apa?keadaan nya berbeda,suasana nya sedikit mencekam,rumah yang tadi nya kosong kini tidak seseram tadi.

"Kenapa kita masih disini?" tanya Yedam pada Nako.

"Kita cuman beda alam bukan beda tempat,kalian tau manusia yang dialam kalian ngak bisa lihat kita kenapa?bisa di bilang kita udah jadi makhluk halus mungkin kalian bilang hantu.

Jihoon yang tadi nya mau ngoceh langsung mangap," kita ngak mati kan?"tanya Yoshi,Wonyoung langsung ketawa ngakak.

"Enggak cuman,nyawa kalian aja yang pindah paham?oh iya,tubuh kalian bakal dibawa balik kerumah masing-masing kecuali kalian ber enam!" tunjuk Wonyoung kearah Yedam dan teman-teman nya.

"Terus tubuh kami dimana?" tanya Mashiho bingung.

"Ada dirumah temen kalian,tenang ngak usah mikirin itu sekarang ayo ikut kesekolah kalian!" semua nya langsung bertatapan.

"Ada sekolah?" tanya Haruto, Wonyoung mengangguk.

"Lo kira lo mau langsung nyelesain misi gitu aja?kalian bakal tinggal di sekolah YG punya nya Sunbae-nim, disana kalian ada instruksi sebentar udah ah lama!" Wonyoung dan teman-teman nya berjalan meninggal kan anak Treasure.

Anak Treasure langsung berlarian berhamburan mengikuti enam gadis yang kini berada didepan mereka.

Mereka mengikuti enam gadis itu sampai depan sekolahan,"ini sekolah punya Sunbae-nim? "Tanya Jungkyu yang di ikuti anggukan Minju.

"Dengerin yah,kalian jangan semena-mena disini kalian disini cuman buat nyelesain sebuah misi bukan main-main!" jelas Wonyoung.

"Kalau mau main dimana?" tanya Jihoon, semua nya langsung noleh kearah Jihoon dengan tatapan sinis.

"Jangan serius banget kali!" celutuk Jihoon.

"Please, jangan anggap semua ini remeh!" ucap Minju,semua nya langsung diam mendengar.

"Kalian disini pendatang baru,jadi kalau ada apa-apa bilang sama kami!" ucap Wonyoung.

Maaf part ini segini aja ya.

Vote sama komen nya please♥

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang