Junkyu

2K 286 13
                                    

Happy Reading~

Junkyu berada diatas rooftop rumah nya,ia sedang memain kan gitar kesayangan nya,suara merdu dari Junkyu mungkin membuat orang menyukai nya andai mereka ada,namun hari sudah malam.

Junkyu merasakan hembusan kencang angin malam yang menembus paru-paru nya,Junkyu menenangkan tubuh nya sejenak.

Ia memandangi langit-langit yang indah disana,"bagus!"ucap nya pelan.

Junkyu tersenyum kearah bintang-bintang,"ngak enak sendirian!"ucap nya lagi,Junkyu bangun dari tidur nya.

"Hai!"

Junkyu menoleh kearah belakang,tiba-tiba bulu kuduk nya merinding,"si-siapa ya?"tanya nya,Junkyu menjauh dari ayunan yang sempat ia duduki.

"Kenalin gue Kim Minju,lo Kim Junkyu kan?anak dari Key dan Emelyn?" tanya Minju.

Junkyu masih tak melihat keberadaan seseorang disana,"gue ngak lihat siapa-siapa disini,jangan bercanda deh!"ucap Junkyu,ia melindungi dirinya dengan gitar nya.

"Emang,keturunan lo cuman bisa mendengar aja ngak bisa ngelihat wujud nya,untung kalau keturunan yang lain ada yang bisa lihat tapi ngak bisa denger hantu nya bicara apa!" ucap Minju blak-blakan.

"Lo-lo ha-hantu?" tanya Junkyu terbata-bata.

"Iya,gue hantu gue datang kesini buat jemput lo disuruh sama Sunbae-nim soal nya lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Minju,Junkyu geleng-geleng.

"Ngak,gue aja ngak bisa lihat lo gimana mau nyelesain misi,misi apaan lagi lo kira acara Mision-X yang ada di TransTv apa?"tanya Junkyu, Minju berdecak kesal.

" bacot banget ya,sana tanya sama orang tua lo!"suruh Minju,Junkyu menghelan nafas nya"kalau gue cuman punya Mama gimana?berarti gue ngak bisa nyelesain misi itu kan?kan harus tanya sama orang tua bukan Mama?"ada saja jawaban yang keluar dari otak Jungkyu.

"Ya,tanya sama Mama lo lah,lo punya otak kan apa otak lo didengkul hah?sana gih pusing gue!" Junkyu mendengus kesal,ia pun turun dari atas rooftop dan pergi menghampiri Mama nya.

Emelyn ada didapur,ia sedang memasak untuk makan malam nanti,Junkyu datang menghampiri wanita paru baya tersebut.

"Mah,Junkyu mau nanya,Sunbae-nim itu siapa?" tanya Junkyu kearah Emelyn.

Emelyn menghentikan kegiatan nya,"kamu kenapa nanya kayak gitu?".

"Tadi Junkyu dengar ada yang bicara sama Junkyu, terus dia bilang dia hantu,dia mau jemput Junkyu disuruh Sunbae-nim,Junkyu kagak paham disuruh nanya sama orang tua,kan Junkyu cuman punya Mama berarti Junkyu ngak bisa nyelesain misi nya kan Mah?" tanya Junkyu, ia menaik turunkan kedua alis nya kearah Emelyn.

Emelyn menepuk jidat nya,punya anak ganteng,baik bisa dibilang paket komplit,tapi otak nya ketinggalan dimana coba?

"Junkyu, kita punya keturunan bisa mendengar suara dari alam sebelah,tapi kalau kamu nanti nyelesain misi itu disana kamu bakal lihat wujud mereka, pendengaran keturunan kita yang paling jelas dari keturunan lain nya!" jelas Emelyn,Junkyu menarik sebuah bangku lalu ia duduki.

"Kalau ngak diselesain emang kenapa?" tanya Junkyu.

"Kalau kamu ngak mau nyelesain,kamu ngak bisa sama Mama lagi,artinya kamu bakal dialam sana selamanya nya,itu berlaku disetiap keturunan kita Junkyu, sekarang giliran kamu!" Emelyn tersenyum kearah anak nya itu.

"Emang Mama gitu?" tanya Junkyu, seketika Emelyn menggeleng.

"Itu cuman Papa kamu aja,dia suka dengar suara-suara aneh ternyata memang keturunan nya begitu, ngak apa-apa Junkyu bisa!"Emelyn memberikan semangat pada anak nya itu.

"Papa ada disana Mah?" tanya Junkyu, Emelyn diam.

"Mungkin,kamu bisa aja nanti nanya sama Sunbae-nim,karena Papa kamu masih nyelesain misi nya!" Emelyn memyapu atas kepala Junkyu.

"Berarti Papa udah lama disana?" tanya Junkyu lagi,oke Junkyu ekstra kepo.

"Iya,cuman Papa kamu yang belum selesai ngak tau kenapa,tapi kalau udah keturunan selanjutnya yang mulai dengan misi baru,orang yang udah lama akan datang kembali,jadi giliran Papa udah selesai karena sekarang giliran kamu!" Emelyn memegangi kedua bahu Junkyu, "jaga diri baik-baik!" Junkyu tersenyum kearah Emelyn.

"Junkyu yang akan gantiin Papa Mah!" Emelyn mengangguk,"udah kembali gih,nanti dia nyari kamu!"sambung nya dengan kekehan.

Junkyu menyalimi Emelyn, ia pun naik kembali keatas rooftop rumah nya.

Kim Minju

Okeee,jangan lupa vote sama komen nya kalau suka cerita ini,maaf kalau ngak asik tapi semoga kalian suka❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okeee,jangan lupa vote sama komen nya kalau suka cerita ini,maaf kalau ngak asik tapi semoga kalian suka

Maaf typo nya jugeee😂

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang