Hampir!

1.2K 179 26
                                    

Mereka kini berada diruangan Sunbae-nim, Sunbae-nim membolehkan mereka untuk membantu anak Treasure menemukan teman-teman nya.

"Apa saya akan bertemu Dia lagi?" tanya Wonyoung, Sunbae-nim diam.

"Mungkin,namun Dia tak ingin melawan mu,yang Dia mau hanya enam lelaki itu!" ucap Sunbae-nim.

"Kenapa harus mereka?" tanya Minju.

"Karena kalau Dia membunuh keturunan yang kuat saat ini,Dia akan menjadi yang tak terkalah kan,maka dari itu malam purnama besok mereka harus cepat membunuh Dia,aku mengandalkan mereka ber enam,sekarang mulai lah!" ucap Sunbae-nim.

Mereka berempat pun berpegangan tangan,kekuatan yang lama tak pernah mereka gunakan kini kembali.

Kini mereka ada dirumah itu.

Mereka berempat masuk secara bersamaan,semua nya kini membagi tugas.

Lantai atas hanya Wonyoung dan lantai dua dan tiga,Nako Minju dan terakhir Chaewon.

"Gue duluan,kalau ada apa-apa langsung lari kelantai tengah!" ucap Wonyoung semua nya mengangguk.

Wonyoung naik secara perlahan,tak ada tanda-tanda aneh dari 'Dia' ia pun akhir nya sampai dilantai atas.

Apa yang ia lihat,'Dia' ada disini,apa menunggu Wonyoung?

"Selamat datang!" ucap nya dengan senyuman mematikan nya itu.

"Haha,lama tak bertemu!" ucap Wonyoung.

"Apa kau mencari mereka berdua?" tanya Dia,dia membuka kedua sayap nya dengan lebar,di satu sayap kanan nya ada Yedam yang tak sadarkan diri dan sebelah nya ada Jihoon.

"Kenapa harus mencuri mereka?kenapa bukan keturunan saat ini?" tanya Wonyoung, ia melangkah sedikit-demi sedikit.

"Dasar penghianat!" ucapan Wonyoung langsung menusuk.

Dia tersenyum, "hanya membuat permainan ini lebih menarik!" ucap nya.

"Penghianat akan kalah!" Wonyoung kaku ini benar-benar marah.

"Benar kah?aku tak terkalah kan lagi,sampai-sampai kalian mati bhahahahahaha!" Dia tertawa keras.

"HA YOONBINNN!" teriakan Wonyoung menggema,dengan cepat teman-teman nya berlari kelantai atas.

"JANG WONYOUNG!" ucap nya dengan suara berat.

Brukk...

Pintu ditendang oleh Chaewon.

"Kalian juga ada disini?" tanya Yoobin, semua nya menatap dengan tatapan mematikan.

"Lepasin mereka!" teriak Nako.

"Yabuki Nako?Kim Minju oh iya dan anda Kim Chaewon!" ucap nya menunjuk satu-satu.

Tanpa aba-aba mereka berempat langsung menyerang Yoonbin,Yoonbin mengepak kan sayap nya,Wonyoung mengambil pistol yang ada disaku baju dan memberikan nya pada teman-teman.

"Bukan begini cara lo balas dendam Ben,dengan kematian adik lo,lo bunuh orang tua lo,dan tiba-tiba lo kecelakaan ketemu sama Sunbae-nim, dan apa lo minta afterlife buat nyari pembunuh lo,nyata nya apa lo jadi psikopat dialam manusia Ben,itu salah dan sekarang Yoonbin Hollow saat nya!" Wonyoung berkali-kali menembak kan peluru itu.

Mereka melingkari Yoonbin,"Penghianat!"ucap Chaewon.

Yoonbin menyerang Nako dari belakang,kini Nako terjatuh sampai tak sadar kan diri.

"Satu musuh hilang!" benar Nako tiba-tiba hilang dari sana.

Namun itu tak membuat mereka menyerah,dengan langkah pasti Wonyoung mengenai bagian-bagian yang membuat Yoonbin menjadi lemah.

Kini ia tak bisa terbang lagi,tubuh Yedam dan Jihoon terjatuh,"langsung bawa dia kembali, biarin gue aja disini!"ucap Wonyoung.

"Tapi Won!" ucap Minju.

"Cepat!" teriak nya,dengan cepat Minju dan Chaewon membawa Yedam dan Jihoon kembali.

"Wow,tinggal kita berdua?" tanya Yoonbin, ia berjalan mengelilingi Wonyoung.

"Penghianat handal,Yoonbin Hollow!" ucao Wonyoung, ia langsung menembak Yoonbin tanpa sepengetahuan Yoonbin.

Wonyoung berlari dan menampar Yoonbin begitu keras, namun saat ingin menembak Yoonbin,Sunbae-nim menarik Wonyoung kembali,dan selanjutnya yang harus mengalahkan nya adalah Haruto dan teman-teman nya.

Tubuh Wonyoung seketika melemah dan kini ia pingsan tak sadarkan diri,sedangkan Yedam dan Jihoon Kim Hanbin yang menangani nya.

"Kalian berhasil!" ucap Sunbae-nim.

"Apa kalian mau afterlife setelah misi ini selesai?" tanya Sunbae-nim mereka bertiga saling tatap.

"Teman-teman kami yang lain?" tanya Minju, Sunbae-nim tertawa.

"Kalian pasti langsung menemukan pembunuh nya!" ucap Sunbae-nim yang membuat mereka bingung.

Wonyoung diobati oleh Sunbae-nim,sedangkan mereka bertiga membawa Yedam dan Jihoon kekamar mereka masing-masing dibantu Bobby dan Yunhyeong.

Betapa terkejut nya Hyunsuk melihat kedatangan Yedam dan Jihoon, "jangan beri tau yang lain nanti mereka keganggu!" ucap Chaewon, Hyunsuk pun membuka kan kamar mereka berdua.

Haruto keluar dari kamar nya,"Wony mana?"tanya nya.

Mereka diam,Minju mendorong Nako untuk bicara"Wony ditangani Sunbae-nim! "Ucap nya sambik tunduk.

"Wony kenapa?" tanya Haruto.

"Wony habis ngelawan Dia!" ucap Nako,tanpa pikir panjang Haruto menemui Wonyoung.

"Permisi!" ucal Haruto, Sunbae-nim menoleh kearah ambang pintu,ia langsung pergi meninggal Haruto dan Wonyoung.

Haruto mendekat pada Wonyoung, "gue bakal bunuh Dia!" ucap Haruto sambil menatap wajah Wonyoung.


G

imana rasa kalian, rada-rada aneh kan?ngak tau lah nih cerita gaje:')

Kok ke psikopat gitu,yah gitu lah nanti kalian juga paham:v

Vote sama komen nya please♥

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang