Masuk,masing-masing!

1K 183 4
                                    

Mereka kembali ke sekolah YG,kekhawatiran pun kini menghantui mereka betapa takut nya Hyunsuk dan Asahi kalau tak membawa pulang Jihoon dan Yedam.

Junghwan masih diam sampai masuk kedalam kamar,"kenapa ngak bilang kalau Wawan udah lihat kejadian itu?mungkin kalau gitu mereka ngak hilang!"teriak Asahi kini menggema.

"Kita ngak bisa salahin Hyunsuk, kan disini kita sama-sama nyelesain misi!" Nako mencoba menetralkan suasana.

"Udah kita istirahat aja dulu,besok kita cari mereka!" ucap Wonyoung.

Namun ada yang kurang antara mereka,"Haruto sama Junkyu mana?"tanya Jeongwoo, mereka pun lupa kalau Haruto dan Junkyu saat itu masih istirahat disana.

"Won,ayo kita kesana jangan sampai ada yang hilang lagi!" suruh Chaewon, ke enam gadis itu dengan cepat pergi dari sekolah YG.

Tak perlu waktu lama mereka telah kembali kerumah itu,"rumah nya kok ketutup?"tanya Nako,mereka mencoba membuka pintu rumah itu namun tak bisa.

"Gimana?" tanya Wonyoung yang kini mulai khawatir, Chaewon pun mulai berpikir.

"Kita dobrak!" ucap nya,dengan cepat ke enam gadis itu mendobrak pintu rumah tersebut.

Namun apa,mereka tetap tak bisa membuka nya,mereka sudah kelelahan dan nafas mereka sudah setengah.

"Gimana?ulah mulai larut malam?" tanya Yujin,Wonyoung menggeleng.

"Gue ngak tau lagi,tadi bisa dibuka sekarang kenapa enggak!" kini Wonyoung mulai frustasi.

"Kita balik aja,nanti pagi-pagi kita langsung cari mereka!" ajak Chaewon, Wonyoung berdiri ia memandangi sejenak rumah itu.

Wonyoung menyeritkan mata nya,ia menahan Chaewon, "Dia ada!" bisik Wonyoung.

Sayap nya terbuka lebar dan senyuman mematikan itu kini terlihat kembali.

"Ada yang baru?" tanya Chaewon atau mungkin ia hanya menebak.

"Kita harus cepat-cepat nemuin mereka,sebelum Dia yang bertindak!" Chaewon mengangguk,mereka pun meninggal kan tempat itu dan menunggu pagi tiba.

Haruto kebingungan ia mencari jalan keluar namun satu pintu pun tak ada yang ia temukan bersama Junkyu.

"Gimana ketemu?" tanya Junkyu, Haruto menggeleng.

"Kita gimana lagi?" tanya Haruto, Junkyu balik menggeleng.

Haruto menunjuk dua buah kamar yang ada dilantai atas,"terus? "Tanya Junkyu.

"Kita masuk kekamar itu masing-masing,kalau aja nanti kita dapat petunjuk!" ucap Haruto,dengan cepat mereka melangkah kan kaki kesalah satu kamar tersebut.

Jungkyu melihat kearah sekeliling kamar itu,"kamar anak kecil?"tanya nya.

Tolong!!

Jangan!!

Tolong!!

Jungkyu menutup mata nya,"huh?"ia melihat ada sesuatu yang lewat sekilas.

"Haruto?" tanya nya,Junkyu pun memberanikan dirinya untuk mendekat ketempat itu.

Jungkyu terkejut bukan main,ada seorang anak kecil disana dan siapa disana?

"Yedam?" tanya nya,dengan cepat Junkyu berlari kearah kamar sebelah,namun kemana Haruto?Haruto menghilang.

"Haruto?" teriak nya,kini ia kembali lagi kekamar itu dan niat Jungkyu ingin menyelamatkan Yedam tak menjadi hasil,Yedam hilang bersama anak itu.

Main!!

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang