Hari Baru!

1K 161 8
                                    

Asahi keluar dari kamar nya,ia tak melihat ada siapa-siapa dikamar nya dan Yedam sekarang sudah tak berada disamping nya.

Ia turun kelantai bawah,melihat Yeon yang sibuk didapur.

Asahi mendatangi Yeon,"mah Yedam udah balik?"tanya Asahi,Yeon membalik kan tubuh nya.

"Baru aja,duduk sana istirahat dulu!" ucap Yeon,ia membawakan satu buah susu untuk Asahi.

"Makasih!" ucap Asahi.

Yeon duduk disamping nya,"gimana Sunbae-nim baik ngak?"tanya Yeon yang kini sibuk dengan potongan sayur nya.

"Ngak nyangka aja Mah kalau dia yang harus dibunuh!" ucap Asahi,ia melingkarkan jari nya disekeliling cangkir.

"Semua nya ngak ada yang tau Asa,tapi kalian bisa kan ngelawan nya?" tanya Yeon,Asahi mengangguk sambil tersenyum.

"Terus nanti kalau kami udah dialam ini,kami masih bisa lihat kayak gituan Mah?" tanya Asahi.

"Iya,tapi mungkin kadang-kadang kalian bisa lihat,karena itu sifat nya cuman sementara lagian misi kalian udah selesai kan?" tanya Yeon,Asahi menghelan nafas nya.

"Kalau yang afterlife bisa ketemu lagi ngak Mah?" tanya Asahi,Yeon mengerutkan kening nya.

"Ada yang afterlife? Ngak tau semua itu bisa terjadi tiba-tiba!" balas Yeon,"sama kamu mandi terus istirahat ya!"ucap Yeon,Asahi meminum habis susu nya itu dan kembali kekamar nya.

Tirai kamar Junghwan ditutup,mendengar suara bising itu Junghwan langsung bangun.

"Keganggu yah Wan?" tanya Hirari,Junghwan bangun dari tidur nya.

"Doyoung udah dianter sama Papa!" ucap Hirari,Junghwan lagi loading.

"Cape?" tanya Hirari,Junghwan mengangguk, tak lama Sony datang ia masuk kedalam kamar Junghwan.

"Pah!" panggil Junghwan, Sony pun menoleh.

"Kenapa?" tanya Sony,sedangkan Hirari sibuk membereskan kamar Junghwan.

Junghwan berjalan kearah Sony,"gimana misi nya?sulit kan?"tanya Sony,Junghwan meletakan kepala nya dimeja.

"Teka-teki nya rumit,apalagi pas malam terakhir bunuh pembunuh itu,malah dia kuat banget lagi!" Sony hanya terkekeh mendengar keluhan Junghwan.

"Tapi udah ngak nyelesain misi lagi kan?hmmm Yuri gimana?" tanya Sony basa-basi.

"Dia afterlife Pah!" ucap Junghwan, "jadi kalian ngak ketemu lagi?" tanya Sony,Junghwan hanya mengangguk.

"Papa yakin kamu bakal ketemu dia sama teman-teman Yuri!" mendengar ucapan Sony,Junghwan langsung bangkit.

"Dari mana Papa tau?" tanya Junghwan.

"Penglihatan!" ucap Sony ia kini meninggal Junghwan yang mungkin tak percaya.

Di sekolah...

Ke enam lelaki ini hanya diam,tak seperti biasa nya membuat keributan,membuat kamu hawa meronta-ronta karena ketampanan mereka.

"Ngapa sih,ngak ada yang mood apa?" tanya Jeahyuk, ia menoleh kearah teman-teman nya yang kini diam,Junkyu dari tadi ngelamun,Hyunsuk nutup wajah nya pakai tas,Haruto mondar mandir tuh kaki ngak cape, Junghwan noleh terus kedinding,Jeongwoo tidur,Asahi masih waras ngegambar.

"Kenapa sih ya Allah,kayak kehilangan sesuatu gitu!" ucap Jihoon.

"EMANG!" teriak mereka berenam dengan serentak,teman-teman mereka yang lain juga langsung terkejut.

"Kehilangan seseorang yang berharga nih!" goda Yedam,Haruto langsung memberikan tatapan sinis pada nya.

"Mereka kayak nya PMS!" ucap Mashiho di ikuti anggukan Yoshi.

"Jangan diem-diem kayak gini lah,ngak asik lebih baik kita kekantin!" ajak Yoshi, ide yang bagus agar yang lain juga terhibur.

Tak lama datang anak kelas sebelah,semua nya langsung bingung.

"Ngapa?" tanya Yedam kayak mau ngajak gelud.

"Bang ada enam murid yang masuk kelas sini kata Pak kepsek,Bang Hyunsuk tolong sediain enam bangku yah Bang!" ucap gadis kecil itu,Hyunsuk mengacungkan jempol nya tanpa melihat gadis itu.

"Murid baru hehe!" ucap Jihoon dengan tatapan yang menjadi-jadi.

"Gue mau kekantin,ada yang mau ikut?" tanya Mashiho, Jihoon, Douyong, Yedam,Jeahyuk sama Yoshi angkat tangan,mereka pun pergi kekantin.

Haruto mungkin udah lelah mondar mandir ia pun duduk disamping Hyunsuk.

"Yuri sama Yujin gimana yah?" tiba-tiba Jeongwoo menanyakan itu.

"Mereka ngak mungkin harus nyari pembunuh nya,soal nya kan kita udah dapet pembunuh nya!" ucap Hyunsuk tanpa membuka buku yang ada diwajah nya.

"Gue mau suasana baru!" rengek Junghwan, mereka tak bersemangat seperti biasa nya.

Andaikan waktu bisa
Kuputar kembali...

Kuingin dirimu tetap
Ada disini...

Junkyu dalam fase gegana,Gelisah Galau Merana,mereka auto noleh ke Junkyu, "anggep angin aja!" ucap Junkyu.

Semua nya benar-benar berubah,hari ini tak seperti hari-hari dimana mereka berada dialam lain.

Tiba-tiba Jihoon datang,"gila murid baru nya cewe semua!"ngak ada yang nyaut.

"Terus?" tanya Asahi.

"Cuman mau bilang itu aja,kayak nya gue pernah lihat mereka,tapi dimana yah?" tanya Jihoon ia menggaruk kepala nya yang tak gatal itu.

Semuanya langsung berpikiran macam-macam,tiba-tiba.

Brukk...

Brukk...

Brukk...

Keenam lelaki tersebut berlarian kearah luar kelas secara berhamburan,Jihoon mangap lihat teman-teman nya,aneh kadang berteman sama mereka.

Sisa part ini ngak jelas buat ngehibur aja,sama buat ngejelasin kematian yujin sama Yena.

Mampir yok ke cerita baru aku lagi
Ramadhan || iKON ft Treasure
Ngakak nya ngak ketulungan:v

Vote sama komen nya please♥

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang