Happy Reading~
Junghwan menoleh kearah Sony,"kenapa kamu liatin Papa kayak gitu?"tanya Sony yang kini ingin menyuap makanan nya.
Junghwan menggeleng,"Pah,Wawan ngerasain hal aneh deh!"ucap Junghwan dengan serius.
Hirari sedang berada didapur masih sibuk dengan pekerjaan nya,Sony menyeritkan kedua mata nya.
"Hal aneh apa?" tanya Sony bingung.
Junghwan menghempaskan tubuh nya pada kursi nya,"Wawan ngerasa nanti ada yang datang,dia seorang anak gadis mungkin umuran Wawan,dia nyuruh Wawan nyelesain misi,Wawan ngam tau apa maksud nya!"jelas Junghwan, Sony langsung diam.
"Sunbae-nim?" tanya Sony pada Junghwan, Junghwan menggeleng.
"Kamu lihat nya dimana?" tanya Sony yang kini mulai bingung dengan anak nya.
"Dikamar!malam ini!" Junghwan benar-benar sangat serius.
"Apa itu saat nya?" gumam Sony,Junghwan langsung menoleh lagi kearah Sony.
"Saat nya buat apa Pah?"tanya Junghwan, Sony langsung menggeleng dan tersenyum kaku.
"Kamu temuin aja dia,nanti kalau udah selesai temuin Papa di rooftop ya!" jelas Sony,Junghwan masih bingung apa yang akan terjadi,ia hanya mengangguk mendengar ucapan Sony.
Junghwan pun menyelesaikan makan nya,tak lama ia pamit untuk pergi kekamar nya,saat didepan kamar ia merasakan hal yang aneh yang akan terjadi pada nya.
Junghwan memejamkan mata nya.
"Huh,ngak apa-apa!" ucap nya,ia pun membuka knock pintu itu,namun Junghwan ternyata sudah kedatangan tamu.
"Choi Yena kan?di suruh Sunbae-nim?" Junghwan yang menebak terlebih dahulu.
Gadis itu membalik kan tubuh nya,"oh iya gue lupa,kan emang keturunan lo bisa lihat masa depan,dan kan lo udah tau gimana lo mau ikut?kan harus nyelesain misi!"balas Yena begitu enteng nya.
Junghwan menganga didepan ambang pintu kamar nya,"eh harus lo tau,kalau bisa catet,lo anak mana?Sunbae-nim siapa kok bisa aja gue lihat lo?emang lo siapa?anak komplek sebelah?"Junghwan melotot kan mata nya bak ibu-ibu yang memarahi anak-anak nya.
Okee,Wawan dah pantas jadi bapak dari anak-anak aku!
Yena menganga,"anda terlalu songong,eh denger ya,kenalin choi Yena,gue dari alam sebelah puas,anak komplek mana ngak perduli,gue hantu hah mau nanya apa lagi,kalau gue tau orang nya dari awal kayak lo mana gue mau,keturunan lo tuh biasa nya memperlambat bukan kayak keturunan yang bisa lihat kejadian lampau mereka bisa mempercepat nyelesain misi,emang lo tuh nyusahin!"sekarang Yena yang mulai naik pitam karena ulah nya Junghwan.
"Heh,anda yang datang masuk kamar orang tanpa izin,emang anda yang punya rumah?hantu mana ada!" Junghwan mulai meremehkan Yena.
"Ngak percaya?" Yuri tersenyum miring kearah Junghwan.
Tiba-tiba Yena menghilang,Junghwan menganga ia menoleh kearah kanan dan kiri nya,namun ia tak menemukan Yena.
"Nyari siapa?" tanya seseorang dari belakang, dengan ragu Junghwan membalik kan tubuh nya,siapa? Ternyata itu Yena.
Junghwan auto diam ditempat,tubuh nya kaku jadi patung,"lo tau?ini bekas rumah gue?kebetulan banget kan?"ucap Yena disertai sedikit kekehan.
Junghwan memundurkan diri nya dari Yena,"ngak apa-apa emang kalau awal bisa gini,gue ngak akan jahat kok gue janji!"Yena mengangkat jari kelingking nya.
Junghwan menghelan nafas panjang,kayak baru selesai marathon aja Wan?
"Emang gue harus gitu nyelesain misi ini?" tanya Junghwan, kini ia mulai mau berkomunikasi dengan Yena.
"Kalau lo ngak nyelesain misi ini,keturunan saat ini akan mati,siapa keturunan saat ini lo kan?dan kalau lo ikut ngak bisa nyelesain misi itu lo ngak bisa balik dan harus nunggu tahun berikut nya,artinya lo ngak bisa ketemu keluarga lo selama jangka waktu segitu!" Yena kini mulai menjelaskan semuanya pada Junghwan.
"Gue bisa bawa teman kan?" tanya Junghwan yang di ikuti anggukan Yena.
"Tapi kan keturunan gue bisa memperlambat misi!gimana nanti waktu yang diberi Principal-nim habis?" tanya Junghwan ia mengkhawatirkan hal itu.
"Bisa,lihat aja Sunbae-nim pasti memberikan keringanan sama setiap keturunan!" Junghwan menghelan nafas nya,ia berdiri kembali.
"Gue nanya sama Papa gue dulu!" Junghwan meminta izin pada Yuri,Yuri mengangguk sambil memberikan senyuman manis nya itu.
Junghwan berlari keatas rooftop, karena pinta Sony tadi,disana Sony telah menunggu Junghwan.
"Pah,gimana?" tanya Junghwan, sebenarnya ia takut bertanya seperti ini,mungkin Sony juga khawatir dengan Junghwan karena umur nya bisa dibilang masih muda untuk menyelesaikan misi sesulit ini.
"Yaudah kamu selesain ini,Papa yakin kamu bisa dan kita bisa ngubah keturunan kita!" Sony memegangi kedua bahu Junghwan, Junghwan mengangguk beberapa kali sambil tersenyum.
⏳
Choi Yena
Vote sama komen nya please❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Viễn tưởng"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...