It'is Crazy?

1.6K 235 10
                                    

Pulang nya...

"Kalian bisa ikut kami sebentar ngak?" tanya Hyunsuk, semua nya langsung bingung.

"Ngapain nih?bingung-bingung berhadiah ya?" kali ini lelucon Douyong tak mengasik kan.

Semua nya masang wajah datar,"udah mau ikut ngak!yang mau aja!"ucap Jeongwoo.

"Ada apa dulu?" tanya Jeahyuk, Junghwan menghelan nafas nya.

"Begitu kepo kah abang-abang ini,ngikut aja nanti ada sesuatu deh!" semua nya langsung baris,tuh kan kalau udah ada sesuatu aja gercep!

"Gue mau pulang ya,maaf ngak bisa ikut!" ucap Yoonbin.

Haruto langsung menoleh kearah Yoonbin,Yoonbin melangkah kan kaki nya begitu cepat,kini banyak pertanyaan yang ada dibenak Haruto.

Mereka pun berjalan kearah belakang sekolah,"ngapain sih kesini?nyari harta karun?"tanya Jihoon sendari tadi ia yang banyak mengeluh.

#Hidup Jihoon penuh cobaan!

Mereka pun sampai,"gue cuman mau bilang kalian mau ikut bantu kami ngak?"tanya Jungkyu, semua nya langsung diam ngak ada yang berkotek nya.

"Bantu apa?" kini Mashiho angkat bicara.

"Kami dapet tugas dari keturunan masing-masing, dan kami harus ngajak satu teman buat kealam sana!" jelas Haruto kali ini.

"Alam mana nih?alam kubur,alam barzah?apa alam alaman?" beneran Douyong ngak bisa diajak serius!

"Serius Douy!" Doyoung auto diam karena Hyunsuk.

"Kalian percaya hantu?" tanya Hyunsuk, semua langsung menggeleng kecuali yang mempunyai keturunan.

"Mau liat?" ucap Jungkyu,Yedam bicara "ini apaan sih kagak paham?" tanya nya.

Tiba-tiba cuaca berubah yang tadi nya cerah kini mendung,semua nya langsung diam angin kencang datang.

Siapa sangka,enam gadis cantik datang,siapa lagi kalau bukan suruhan dari sunbae-nim.

Hyunsuk langsung mangap,soal nya kali ini mereka benar-benar sangat cantik tak disangka,mungkin Haruto ngak mau nuker Wonyoung lagi.

"Ngak salah lihat kan gue?" tanya Hyunsuk pada yang lain,Haruto aja mangap dari tadi.

"Biasa aja dong,mau nuker gue ngak?" kini Wonyoung menggoda Haruto,semua nya tertawa melihat tingkah mereka.

Yang lain ngak tau apa-apa, yang mereka lihat Hyunsuk bicara sama siapa?ngak ada apa-apa itu.

"Cuk lo bicara sama siapa?" tanya Yedam bingung,Hyunsuk menunjuk kearah gadis-gadis itu.

"Ngak ada apa-apa!" ucap Yoshi, semua nya ngikut ngangguk.

"Yaudah ayo kita munculin sekarang!" ucap Wonyoung pada teman-teman nya,tak lama Yedam,Jeahyuk,Jihoon, Doyoung, Yoshi sama Mashiho mangap.

"Ka-kalian siapa?" tanya Jihoon gelagapan.

Hyunsuk menoleh pada Chaewon,"mereka bisa liat kalian?"tanya Hyunsuk, "iya,kami diberi kesempatan dari Sunbae-nim buat ngeyakinin teman-teman kalian!" semua nya langsung bingung dong.

"Yoshi lo liat dia?" tunjuk Haruto kearah Wonyoung, Yoshi mengangguk mulut nya masih terbuka lebar.

"Jadi kalian siapa?" tanya Mashiho.

Para gadis itu tersenyum, "kalian pasti nanti percaya ngak!" ucap Nako yang kini sedang membersihkan kuku-kuku nya.

"Kalian ngak bilang kalian siapa mana kami percaya!" Jeahyuk mau ngegas aja.

"Kalian percaya hantu?" tanya Minju,Jeahyuk menoleh kearah Hyunsuk.

"Kalian dibilangin ngak percaya dari tadi!mereka hantu!" ucap Jungkyu tanpa basa-basi.

Mashiho mengerutkan kening nya,"apa sih ngak jelas banget!"celutuk Mashiho.

Tiba-tiba enam gadis itu hilang,Mashiho langsung menoleh kearah Jungkyu, Jungkyu sama yang lain santui.

Dan enam gadis itu datang lagi,namun dimana mereka?mereka tiba-tiba ada dibelakang Mashiho dan teman-teman nya.

"Oke gue percaya sekarang!" Yedam auto ketakutan.

"Ja-jadi mau kalian apa?" tanya Doyoung kan ngak mau bercanda lagi.

"Gue mau kalian ikut kami kealam mereka,buat bantu gue sama yang lain nyelesain misi ini!" jelas Hyunsuk, semua nya diam.

"Kita bisa pulang kan?" tanya Yoshi,Haruto mengangguk"kalau misi ini selesai,jadi gue mohon sama kalian bantu kami!"Yedam dan yang lain mulai berunding.

"Kalian ngak mau kan kehilangan salah satu teman kalian?disana kalian juga akan lihat orang-orang yang udah meninggal namun dengan wujud yang baik,ngak kayak mereka yang mempunyai keturunan semoga aja kalian bisa,soal nya kalian lihat wajah asli kami!tapi kata Sunbae-nim kalau keturunan saat ini spesial mungkin kalian selamat!" ucap Chaewon panjang lebar,semua nya mengangguk.

"Yaudah kami mau!" balas Yedam dengan senyuman.

"Gini,Mashiho sama Jungkyu, Jeongwoo sama Jeahyuk, Asahi sama Yedam,Junghwan sama Doyoung, Haruto sama Yoshi dan Hyunsuk sama Jihoon!" ucap Yena,semua nya pun sepakat.

"Kapan kita pergi?" woi,Haruto mau main pergi aja!

"Sabar njirr!" rasa nya Wonyoung ingin memukul kepala Haruto.

Untung ganteng:)

"Terus gimana nanti kita sekolah?" tanya Jihoon, emang sejak kapan kamu jadi anak yang suka sama sekolah Hon?biasa nya juga tidur dikelas.

"Waktu dialam kami sama alam kalian beda,jadi kalian tenang aja!" ucap Yujin,semua ngangguk lagi lama-lama leher mereka keseleo.

"Yaudah sana semua pulang!" usir Wonyoung, Haruto mengendus kesal dibuat nya.

Mereka pun pergi dari belakang sekolah kecuali,mereka yang mempunyai keturunan.

"Kalian yakin gue sama yang lain bisa nyelesain misi ini?" tanya Jungkyu, Minju menghelan nafas nya.

"Dengerin ya,misi ini cuman satu tapi kalian harus nyelesain nya sama-sama kalau kalian ngak kompak kalian tau kan apa yang terjadi?" tanya Minju,semua nya mengangguk lagi.

Vote sama komen nya please♥

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang