Happy Reading~
Asahi lagi melukis diatas rooftop kamar nya,hobi nya melukis maka nya dia suka lukis,Asahi orang nya pendiam jarang bicara,psinsip nya singkat,padat dan jelas.
Asahi menyeritkan kedua mata nya,ia melihat kearah lukisan nya itu.
"Ada yang kurang?" tanya nya pada dirinya sendiri mungkin?
Asahi meletakkan semua barang-barang nya itu diatas meja,ia menghempaskan tubuh nya kesofa yang kini ia duduki.
"Bosan!" gumam nya.
Asahi memejamkan mata nya sejenak,ia mencoba relaks menarik nafas nya lalu ia hembuskan.
Mau persiapan lahiran ya Bang?
Tiba-tiba ada sebuah tulisan di lukisan nya,Asahi mengerutkan kening nya,"Hai?"tanya nya ia melihat kearah sekeliling rooftop namun tak ada siapa-siapa.
"Siapa?" tanya nya lagi.
Tiba-tiba ada seseorang gadis dari belakang lukisan nya Asahi,Asahi terkejut ia tak tau siapa gadis.
Gadis itu mengambil sebuah kertas dan kuas milik Asahi,"maaf gue pakai kayak gini,soal nya keturunan lo cuman bisa lihat dan ngak bisa dengar,tapi kalau lo nyelesain misi nanti lo bisa dengar apa kata kami,soal keturunan lo penglihatan nya yang paling jelas,sedangkan keturunan lain nya mempunyai keistimewaan masing-masing! "Tulis nya,Asahi masih bingung.
Asahi menoleh kearah gadis itu," lo siapa?misi apa?keturunan?"tanya Asahi kini ia mulai panjang lebar.
"Nama gue Nako Yabuki,mungkin ini gila pikir lo,gue dari alam sebelah bisa dibilang orang sini hantu,gue datang kesini disuruh sama Sunbae-nim,soal nya sekarang giliran lo nyelesain sebuah misi!" Asahi masih memandangi gadis itu.
Nako mengangkat kedua bahu nya,lalu ia menunjuk kearah bawah,"gue harus kemana?"tanya Asahi.
Oke,Asahi loading nya lama yak.
"Tanya sama orang tua lo,soal nya lo anak dari Kwon sama Yeon,salah satu dari mereka kata nya terkenal disana!" tanpa basa basi Asahi langsung berlari turun dari atas rooftop.
Tiba-tiba ditengah jalan,Asahi terhenti entah apa yang kini ada dipikiran nya,namun ia merasakan hal yang aneh akan terjadi.
Asahi dengan langkah berat ia meneruskan langkah nya,sampai ia bertemu dengan kedua orang tua nya.
Asahi melambaikan tangan nya kearah Yeon,iya dia adalah Mama nya Asahi,Yeon mengerutkan kening nya karena bingung.
Yeon pun berjalan kearah Asahi,"kenapa?"tanya Yeon,Asahi menarik nafas nya berat rasanya mengucapkan hal ini.
"Mah,Mama tau Sunbae-nim?" tanya Asahi.
Sontak Yeon diam,Asahi masih menunggu jawaban dari Yeon,"kamu kenapa?"tanya Yeon.
"Asahi dapat misi dari Sunbae-nim,dia datangin Nako buat jemput Asahi, kata nya Asahi harus nyelesain misi,apa Mama dulu gitu juga?" tanya Asahi, Yeon masih diam membeku.
"Kamu yakin bisa?keturunan kita kan cuman bisa lihat?ngak bisa dengar!" Yeon mungkin khawatir dengan keadaan Asahi nanti nya disana.
"Kalau kamu ngak bisa nyelesain misi itu,kamu ngak bisa ketemu Mama sama Papa lagi!" jelas Yeon.
"Tapi kalau Asahi ngak nyelesain misi ini,apa Mama mau keturunan saat ini mati,siapa keturunan saat ini?Asahi sendiri Mah,Mama ngak usah khawatir Asahi bisa!" Asahi memang sudah dewasa,namun kekhawatiran Yeon pada Asahi mungkin berlebihan.
Nako tiba-tiba mungcul dihadapan mereka berdua,ia menggenggam erat tangan Asahi dan Yeon.
"Asahi akan saya jaga disana,bukan cuman Asahi saja yang akan menyelesaikan misi ini,keturunan yang lain juga ikut dengan kami!" tiba-tiba Asahi dan Yeon bisa mendengar Nako berbicara.
"Kalian bisa mendengar saya kan,karena keturunan kalian yang tak bisa mendengar kalau disatukan begini pasti bisa berbicara dengan kami,agak lucu nanti kamu Asahi akan paham!" Nako pum melepaskan genggaman nya.
Yeon menoleh kearah Asahi,ia melihat Asahi dengan tatapan yang penuh,Asahi tersenyum kearah Yeon.
Jangan dibayangin ya,senyuman Abang aku terlalu manis:v
"Ingat jangan aneh-aneh!" ucap Yeon pada Asahi, Asahi hanya terkekeh mendengar ucapan Mama nya itu.
"Mama jaga kamar Asahi ya!" sekarang Asahi memggoda Mama nya itu.
Yeon memeluk anak nya itu dengan manis nya,tak menyangka misi ini akan datang secepat ini.
Udah berapa tahun emang nya Mak?
Asahi pun naik keatas rooftop, ia merapikan semua nya.
Nako menulis kan sesuatu lagi disebuah kertas.
"Jangan lelet,udah lelet pendiam lagi ngomong nya irit lo kira ngomong pakai duit apa?" tanya Nako ditulisan itu.
"Ngomong pakai tenaga!" celutuk Asahi.
Yaelah udah lah,Asahi dengan cepat pergi dari atas rooftop itu,kalau aja nanti Nako tiba-tiba muncul.
⏳
Yabuki Nako
Vote sama komen nya please❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Fantasy"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...