Tak lama mereka sampai di Sekolah YG,betapa takjub nya anak Treasure melihat sekolah sebesar ini.Wonyoung dan teman-teman nya mengajak anak Treasure masuk kedalam sana.
"Dengerin itu ruangan beda sama kayak keturunan nya,jadi gini disini kalian dibedain tidur nya berdasarkan keturunan kalian masing-masing!" jelas Wonyoung, Hyunsuk menoleh kearah kanan dan kiri nya.
"Chaewon, itu ruangan apa?" tunjuk nya pada ruangan yang berada disisi kanan paling ujung.
"Kenapa ada yang keluar lalu ada yang masuk?" sambung Hyunsuk lagi.
"Disana tempat after life!" ucap Chaewon.
Hyunsuk menggaruk kepala nya,"after life apaan?"tanya nya bingung.
"Nanti aja gue jelasin!" Hyunsuk mah ngangguk aja.
"Teman-teman gue gimana kalau tidur nya pisah?" tanya Jungkyu pada Minju.
"Kyuu,Wonyoung belum selesai jelasin nya!" ucap Minju,Jungkyu langsung membungkam mulut nya.
"Dan kalian selamat,kamar kalian satu ruangan kata Sunbae-nim gue juga ngak tau ada yang aneh dari Sunbae-nim, biasa dia suka misahin orang-orang berdasarkan keturunan namun kalian ngak!" semua langsung pelukan karena ngak jadi dipisah.
Mereka masuk kedalam kamar,dari awal masuk sampai kamar mereka banyak orang-orang yang mungkin aneh dimata anak Treasure,memandangi anak Treasure dengan tatapan tak suka begitu.
"Sebelah kanan,kamar Jeongwoo, Haruto,sama Jungkyu dan sebelah kiri Hyunsuk, Junghwan sama Asahi paham udah kalian istirahat nanti kalau ada apa-apa gue bakal balik kesini!" ucap Wonyoung, anak Treasure langsung masuk kedalam kamar masing-masing bersama pasangan mereka nanti.
"Kita ketempat Sunbae-nim, mereka kapan mulai nya,tapi gue rasain hal aneh dari Haruto, gue rasa Haruto itu beda!" ucap Yena,Wonyoung tersenyum.
"Liat aja nanti gimana Haruto sebenar nya!" ucap nya,Yena langsung bingung dengan ucapan Wonyoung.
"Yaudah kita ketempat Sunbae-nim aja!" Nako,Yena dan Chaewon berjalan mendahului mereka.
Wonyoung menarik tangan Minju dan Yujin.
"Kenapa?" tanya Minju.
"Kalian tau kan Treasure ada 13?" tanya Wonyoung, Minju dan Yujin mengangguk.
"Gue penasaran sama Dia!" ucap nya dengan tegas,Minju dan Yujin saling bertatapan.
"Emang kenapa sama Dia? Bukan nya dia--" ucapan Minju terpotong,karena Jungkyu keluar dari kamar nya secara tiba-tiba.
"Jungkyu ke-kenapa?" tanya Minju,keringat dingin sedikit keluar.
"Ngak cuman mau nanya,misi nya kapan?" tanya Jungkyu, "nanti gue sama yang lain ketempat Sunbae-nim!" Jungkyu mengangguk lalu ia kembali kedalam kamar nya lagi.
Minju mengelus-elus dada nya,"udah jangan bicara disini!"ucap Yujin mereka pun menjauh dari depan kamar Treasure.
Beberapa jam...
Wonyoung mengetuk pintu kamar Haruto,lelaki tinggi itu kini membuka kan pintu kamar nya dan ia kini sudah berdiri tegap diambang pintu.
"Kenapa?" tanya Haruto.
"Keruang Sunbae-nim, kalian harus kenal dulu!" suruh Wonyoung, Haruto mengangguk Wonyoung pun meminta Haruto untuk memberi tahu yang lain.
"Jungkyu!" teriak Minju dari tadi.
Tak lama Jungkyu membuka kan pintu kamar,Jungkyu mengorek-ngorek telinga nya.
"Apaan sih,bisa ngak anak cewe ngak usah teriak-teriak!" ucap Jungkyu, Minju malah mengejek ucapan Jungkyu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Dead-treasure 13
Fantasy"Lo siapa?" tanya Haruto pada gadis itu. "Kenalin gue Jang Wonyoung, gue kesini disuruh sama Sunbae-nim buat jemput lo karena lo harus nyelesain sebuah misi!" jelas Wonyoung, Haruto bingung. Cerita tentang 6 orang yang mempunyai keturunan berbeda-be...