Jeongwoo

2.5K 316 12
                                    

Happy Reading~

Jeongwoo baru saja melakukan kebiasaan nya,iya Jeongwoo baru saja bangun dari tidur nya,kurang lebih dari sore hingga malam Jeongwoo baru bangun.

Jeongwoo memperjelas penglihatan nya,ia mengucek-ucek mata nya.

Jeongwoo mengerutkan kening nya,ia melihat seseorang dibalik gorden kamar nya,awal nya Jeongwoo tak perduli,namun orang itu kenapa bisa masuk kedalam kamar Jeongwoo.

Maling kali Woo.

"Siapa ya?" tanya Jeongwoo,gadis itu berbalik betapa terkejut nya Jeongwoo melihat paras gadis itu.

"Kenalin gue Ahn Yujin,lo Park Jeongwoo kan?anak dari Jeong sama Yuri?" tanya Yujin,Jeongwoo hanya mengangguk karena memang benar apa yang dikatakan Yujin.

"Emang jalan mana lo masuk?lo maling?" tunjuk Jeongwoo kearah Yujin.

"Ya gimana jelasin nya yah?" Yujin menggaruk kepala nya yang tak gatal itu.

"Lo maling kan,ngaku!" bentak Jeongwoo.

"Bukan,gue bukan maling!" Yujin geleng-geleng.

"Lo dari mana?" tanya Jeongwoo, ia turun dari tempat tidur nya dan berjalan melangkah mendekati Yujin.

"Gue dari alam lain!" Jeongwoo auto bingung dong,"maksud nya?"tanya nya lagi.

"Gue datang kesini disuruh Sunbae- nim buat jemput lo,lo harus menyelesaikan sebuah misi!" jelas Yujin,tetap Jeongwoo yang otak nya satu perdua kacang ijo masih mangap.

"Gue hantu puas lo!" Yujin mulai geram,Jeongwoo masih saja tak paham apa yang dikatakan Yujin.

"Udah,sana tanya sama orang tua lo!" sekarang Yujin mengusir Jeongwoo, "tunggu dulu!" Yujin bingung kesambet apa sih di Jeongwoo ini.

"Lo meninggal karena kecelakaan kan?sama teman lo?dan lo yang nyetir?" Yujin langsung melotot,"anjirr gue lupa,kan emang keturunan kayak mereka bisa melihat kejadian nya kayak gimana,gue lupa masa?"celutuk Yujin.

"Iya,udah sana tanya sama orang tua lo!"suruh Yujin nada bicara nya ia rendah kan sedikit.

"Buat?" tanya nya,Jeongwoo sekali bego kebangetan banget yaa.

Yujin melotot membuat Jeongwoo takut,dengan cepat iya berlari kearah pintu dan mendatangi kedua orang tua nya itu.

Jeongwoo duduk didepan meja makan,kedua orang tua nya yang sedang makan bingung dengan Jeongwoo.

Story Dead-treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang