Monday
06.00 AMJennie POV
Pagi ini seperti biasa aku akan bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilku.
Setelah selesai membuat sarapan aku pergi ke kamar si kembar dan membangunkan mereka berdua."Wake up Babbies...kalian harus sekolah"
"Eungghh...aku masih ngantuk Mom"
Kata anak lelakiku sambil menarik keatas selimut yang ada di tubuhnya agar menutupi wajahnya.
Lalu aku pergi ke ranjangnya dan menarik selimut yang tadi dia tarik ke atas menjadi kebawah agar wajahnya kelihatan."Nonono baby...jangan tidur lagi"
"Mom...Yeji saja belum bangun...masa Njun harus bangun duluan sih"
Katanya mencoba mengelak"Adik Yeji juga akan mommy bangunkan...kamu yang tertua Njun...harus bisa jadi contoh yang baik okay?"
"Eunghh...baiklah Njun bangun sekarang"
Setelah Njun bangun dan bangkit dari tidurnya...dia segera pergi ke kamar mandi...dan sekarang giliran ku untuk membangunkan Putriku Yeji.
Dia memang paling sulit dibangunkan, sama seperti Daddynya."Baby...wake up, kamu akan terlambat jika tak bangun sekarang"
"....."
"Oh...lihatlah...bahkan adik bayi saja sudah bangun duluan masa-"
Belum sempat ku menyelesaikan kalimatku, Yeji segera bangkit dan bilang"Lihatlah mommy, Yeji juga sudah bangun sekarang"
Hahhaha...dia sangat cemburuan, bisa dibilang sama seperti diriku😂
"Sekarang, Yeji mandi lalu turun ke bawah bersama Njun Oppa okay, Mommy sudah siapkan sarapan"
"Okay mommy"
Di kamar Njun dan Yeji itu ada dua kamar mandi, satu untuk Njun dan satu untuk Yeji, jadi mereka tak perlu saling menunggu siapa yang mandi pertama.
-
Setelah aku keluar dari kamar si kembar, aku memutuskan untuk membangunkan si mesum dulu karena dia harus pergi ke kantor. Aku tak mau membuatnya terlambat lagi untuk kesekian kalinya.
Sampai di kamar aku mendekati ranjang, cara tidurnya sangat lucu, selimutnya hanya menutupi satu kakinya, dan satu kakinya lagi dianggurkan, satu bantal guling tergeletak di bawah, dan jangan lupa kakinya yang terbuka lebar dan of course mulutnya juga.
Lalisa jarang tidur dengan mulut terbuka, hanya beberapa saat tertentu saja, misalnya saat dia benar-benar kelelahan, maka itu akan terjadi.
Sebelum aku membangunkannya, aku tersenyum tipis, lalu mengelus wajahnya lembut.Ku tutup pelan mulutnya yang menganga, lalu ku kecup singkat.
"Honey...wake up"
"Eunghh...morning babe"
Cupp
Dia mengecup lembut bibirku.
"Morning kiss heheh"
Katanya sambil menyengir.
Bahkan dia tak sadar jika aku sudah menciumnya lebih dulu tadi...hahaha"Sekarang cepat bangun, lalu mandi, dan turun kebawah..aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita"
"Okey buk boss"
---
Writer POV
Di meja makan, semuanya makan dengan kusyuk, sesekali si mommy dan Daddy menasihati anak-anaknnya untuk jadi anak yang baik di sekolah. Dan lain-lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of JENLISA
FanfictionCerita ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari keluarga Jenlisa. Warning! Mengandung unsur 🔞🔞