5 Tahun Kemudian
Writer POV"Ahh..Aku-ah keluaar akkhh"
Desahan-desahan kedua sejoli itu akhirnya berhenti setelah 4 jam bercinta. Mereka berpelukan di bawah selimut yang sama, namun kemudian suara pintu menginterupsi kegiatan mereka.
Tok tok tok
"Baby...ada yang mengetuk pintu"
Kata Lalisa pada Jennie."Siapa yang mengetuk pintu pagi-pagi begini,aku akan membukanya dulu"
"Jangan lupa pakai bajumu dulu babe.."
Lalisa mengingatkan pada Jennie untuk memakai baju, kan tidak lucu Jennie keluar telanjang."Tentu babe.."
Jennie berjalan dengan pelan, menuju ke lemari pakaian dan memakai pakaiannya.Ceklek
"Huh..honey..ada apa sayang, kenapa bangun jam segini?"
Tanya Jennie pada anak gadisnya yaitu Yeji, yang merupakan pelaku dari si pengetuk pintu."Hoahem..mom, eunwoo daritadi tidak bisa tidur, dia terus merengek mom, kurasa dia sakit"
Kata Yeji pada Jennie.Ya, bayi yang ada dalam kandungan Jennie 5 tahun yang lalu berjenis kelamin laki-laki, namanya Kim Eunwoo Manoban, dia tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan sama seperti kakaknya, Yeonjun.
Ketiga anak-anaknya masih tidur dalam satu kamar yang sama, namun dengan ranjang berbeda, itu karena Yeonjun, Yeji, dan Eunwoo masih belum berani tidur sendiri, padahal Jennie dan Lisa sudah menyiapkan kamar masing-masing untuk mereka."Benarkah? Kalau begitu mommy akan kesana sekarang, Yeji duluan saja ok, mommy akan membangunkan Daddy dulu"
Kata Jennie, Yeji segera beranjak menuju kamarnya lagi, lalu Jennie segera membangunkan Lisa yang tentunya masih telanjang dibalik selimut."Honey, bangun sebentar"
"Hum? Ada apa sayang?"
Tanya Lalisa sambil sedikit mengucek matanya, dia baru saja terlelap setelah permainan wenak mereka, dan sekarang dia dibangunkan lagi."Kata Yeji, Eunwoo sakit, tolong telepon dokter Kang, dia membuka praktek 24 jam bukan?"
"Hmm, baiklah, aku akan memakai baju dulu"
Kata lalisa, lalu segera beranjak dari ranjangnya, dan memakai pakaiannya.Jennie pergi ke kamar anak-anaknnya terlebih dahulu untuk melihat keadaan Eunwoo, dia bisa melihat Eunwoo yang terlelap di ranjang milik kakak laki-lakinya, Yeonjun.
"Eunwoo baru saja terlelap mom"
Kata Yeonjun, dia sedikit menepuk-nepuk pantat adiknya itu."Sebentar lagi dokter Kang datang"
Kata Lalisa yang baru datang."Baiklah, sekarang Yeji dan Yeonjun tidur saja di kamar Mommy dan Daddy dulu agar kalian tidak terganggu nanti"
Kata Jennie pada anak kembarnya."Kita disini saja menunggu dokter Kang mom, lagipula besok kita tidak sekolah"
Kata anak perempuannya"No, kalian harus tidur, mommy tidak ingin mengganggu jam tidur anak-anak mommy okay"
Kata Jennie lebih tegas."Arraso"
Kata kedua anak mereka lalu beranjak dari kamar mereka menuju kamar kedua orang tuanya.
Jennie dan Lisa tidak khawatir, karena tadi Lalisa sudah membereskan kamarnya, sebelum datang ke kamar anak-anaknya.
Jadi Twins takkan tau apa yang baru saja terjadi di kamar mereka.🙈"Apa Eunwoo sudah tertidur dari tadi?"
Tanya Lisa pada Jennie, mereka segera duduk di ranjang, namun pergerakan ranjang membuat Eunwoo kembali merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of JENLISA
FanfictionCerita ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari keluarga Jenlisa. Warning! Mengandung unsur 🔞🔞