Pada suka ga ceritanya?
please coment dan vote ya..Happy Reading 💜
"Aaaaaaaaakkk", teriak Arin.
Teriakan yang bikin Kevin kaget. Apa yang salah sih? Eh iya Kevin cuma pake sehelai handuk untuk menutupi badan bagian bawahnya.
Dada dan perut Kevin terekspost bebas. Huhh
Dengan wajah memerah Arin berlari keluar kamar tamu.
Sedangkan Kevin segera memasuki kamar mandi lagi.
Tak lama Kevin keluar dari kamarnya, tentu aja sudah pakai pakain lengkap.
"Rin, sorry tadi gue..."
Dengan cepat Arin memotong kalimat Kevin.
"Arin yang minta maaf koh"
"Tadinya Arin niat ngajakin koko makan, tapi pas Arin panggil koko gak keluar atau ngejawab, ya Arin takut koko kenapa napa dan...", Arin bingung ngelanjutin kalimat selanjutnya.
"Gak papa kok Rin, lo panggil aja gue Kevin.. Kayaknya kita seumuran deh.."
"Gak enak ko, manggil koko aja ya.."
Manis juga nih anak ya. Eh bukan waktunya muji dia. Sekarang di perut Kevin sedang terjadi demo.
Ini udah jam 11 lewat, dan Kevin belum makan.
-
Kevin POV
Gak lama Arin mempersilakan gue makan. Padahal perut gue udah demo dari sejam lalu, tapi gue usahain makan pelan. Malulah sama tuan rumah.
Selama makan, gue sama Arin ngobrol ngobrol dikit. Jadi gue cerita masalah gue patnernya Koh Sinyo, alamat gue di Jakarta, dan tentu aja tentang Arin juga.
Perut gue udah keisi. Ternyata Arin pinter masak juga.
Selesai makan Arin masuk ke kamarnya, begitu juga gue, tapi pintu kamar gue gak ke tutup.
Ya emang singaja, biar bisa liat Arin kalo keluar kamar.Bener aja, setelah 30 menit, gue liat Arin keluar kamar. Gue niat ngajakin dia jalan. Bosen juga diem di Villa gini.
Gue keluar kamar.
"Rin.. ""Iya ko.."
"Lo mau kemana? Udah rapi gitu?"
"Mau ke mini market ko, kenapa? Koko mau nitip?"
Sejenak gue mikir.
"Gue ikut boleh?", gue masih bingung cara ngajakin Arin pergi, dan mukanya Arin, keliatan kalo doi kaget gue nawarin diri ikut."Iya boleh ko..", jawabnya kayak ragu.
Mungkin dia inget sama cerita gue tentang gue yang lumayan di kenal."Oke, bentar ya gue ambil jaket dulu"
Gue masuk kamar bentar trus ngambil jaket item gue, dompet, topi, masker sama kaca mata hitem. Lengkap banget.
Pas gue keluar, si Arin ngeliatin gue. Kayaknya dia heran sama barang bawaan gue. Hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.