Happy reading 💜Ting.
Hp gue bunyi.Kevin temennya ko Sinyo
"Good night, cepet sembuh..
Gue sayang lo.."Airin
"Good night too Vin.."Gue tidur nyenyak malam ini.
~~~
Pagi yang sangat cerah, buat kita semua yang lagi packing barang masing masing. Kecuali Bryan sih, yang dari tadi sibuk gangguin Arin sama Agnes, karna dia udah selesai packing.
"By.. Jangan..", triak Arin sesekali.
"Ko, jangan di situ.. pindah dong", gak jauh beda sama Agnes.
Di kamar lain, Kevin dan ko Sinyo yang denger teriakan Arin dan Agnes cuma menggeleng gelengkan kepala.
"Ko, Bryan itu lebih tua dari lu?"
"Iya Vin, setahun doang sih.. Dia tinggal di Ausie, makanya jarang ketemu.. Arin belum sempet cerita kan?"
"Iya ko, kemaren keburu di pergokin ci Agnes.. mana pertanyaan gue belum di jawab lagi", gerutu Kevin.
"Pergokin gimana? Kapan? Emang pertanyaan apa?"
"Adalah ko, nanti gue cerita ko"
Ko Sinyo menatap Kevin curiga.
"Oke gue kasi lo lolos sekali..""Ohya Vin, kayaknya habis ini kita bakalan di gember habis habisan..", sambung Sinyo.
"Dan sebelum itu pasti gue dapet ceramah dulu ko..", senyum kecut Kevin.
"DL mahh.."
-
Jam 1 siang mereka udah check in. Sambil menunggu penerbangan yang brangkat sekitar 30 menit lagi, Arin inisiatif membelikan minum untuk semuanya.
"Gue beliin minum ya, kalian mau apa?"
"Terserah lo aja Rin..", jawab Sinyo. Diikuti yang lain, mengangguk setuju.
"Sini gue bantu..", kata kevin sambil menarik tangan Arin, meminimalisir adanya penolakan lagi.
Bryan hanya memandang kepergian Kevin dan Arin.
"Nggak di larang lagi tu ko?"
"Biarin aja, jugaan kata lo Kevin baik.. Gue percaya sama lo.."
"Emangnya koko gak suka sama Kevin?", sambung Agnes.
"Bukanya gak suka Nes, gue cuma ragu aja.. Arin kan agak bego anaknya, jadi mesti dijaga ekstra.."
"Sialan lu ko, adek sendiri lu bilang bego.."
"Lah kalo nggak bego apa namanya Nyo? Segitu lamanya move on dari satu cowok aja.. Gue nggak mau itu ke ulang lagi.."
"Kasih kesempatan aja dulu ko, biarin Arin nyari apa yang dia mau.."
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.