Please coment dan vote ya 😊
Coment sama vote dari kalian penting buat gue, biar tau setertarik apa kalian sama cerita yag gue buat, dan tentu bikin gue lebih semangat updatenya 😊Thanks viewer,
with love Corcapit 💜Happy reading 💜
Udah 15 menit Arin dan Kevin ada disini. Arin mungkin baru sadar kalo Kevin gak duduk di sebelahnya, dan menoleh ke belakang.
"Ngapain disana ko?"
"Gue rada takut, pas liat ke bawah Rin..", jawab Kevin dengan senyum meringis.
Arin cuma tersenyum kecut.
"Ayo balik ko.. Gue capek"Sekarang Arin yang nyetir, biar cepet dan gak isi salah salah jalan. Selama perjalanan Kevin selalu saja berusaha mengajak Arin ngobrol.
Dan Arin saat ini sepertinya sudah merasa lebih nyaman berbicara dengan Kevin. Bahkan sesekali dia yang memulai obrolan.
-
Arin POV
Jalanan cukup ramai, satu jam cukup membuat badan gue pegel sampe Villa.
Sampe Villa kita masing masing masuk ke kamar. Gue merebahkan diri di kasur. Gue bingung sama keadaan ini, kenapa ko Sinyo jadi seprotektif ini.
Tapi ah sudahlah, kalo gue trus mikirin itu, gue bakalan stres nanti.
Gue lagi cek IG, stalking gak jelas. Wait.. ada satu foto di akun lambe yang bikin gue tertarik.
Lambe_ember
Captions
Kevin lagi jalan jalan di bali nih kayaknya, sama cewek pula. Apa ini pacar barunya Kevin? Hati mimin hancur sehancur hancurnya 😣Liked by Maera_patra and 20.689 others.
View comments
Maera_patra : potek hati aku mpin 😭
Rrr.muela : tolong jelasin Vin, ini siapa?
Taratania67 : ternyata kamu selingkuh mpin, dasar cewek gatell
Mitasarip : ribut aja, kasi dong Kevin deket sama siapa aja.. privasi dia itu
Gue gak tau Kevin sempet fotoin gue, tapi gak masalah sih.
Gue scroll komenan mereka, ada yang ngedukung, ada yang malah ngehina, ada yang lucu lucu gitu komennya. Kayak si Maera, gue baru tau kalo tu anak bucinnya Kevin, isi komen poteklah hati dia, gemes gue.
Eh tapi darimana ya mereka dapet tu foto?
Mumpung buka IG, gue mau follow akunnya Kevin dah. Gue udah nemu di google nama akunnya. Pas masuk akunnya, gue liat foto yang sama di feed instagramnya doi.
Kevin_sanjaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.