Bagian 8

2.4K 192 11
                                    



Happy reading 💜

Agnes sampat mengambil video time lapse, saat Arin dan Sinyo sibuk wara wiri mencari oleh oleh. Gak lupa ikut direkam, Kevin yang jalan bareng Agnes.

Sekarang Arin dan Sinyo dapet sedikit oleh oleh. Mereka exited banget, kayak liburan kemana gitu.

Kita berempat akhirnya mutusin buat nyari tempat makan deket deket sini, sebelum mulai lagi berbelanjaria.

Arin sama ci Agnes duduk deketan, sedang Kevin sama ko Sinyo di depannya. Kevin dan Sinyo lagi sibuk ngobrol, entah soal apa, tapi kayaknya sih masalah badminton. Nggak jauh jauhlah.

-

Ci Agnes mandang Arin.

"Kenapa ci?"

"Rin, gue mau bikin IGS ni.. Gapapa ni muka lo nongol disini.."

Arin mengangkat alis, bingung.

"Emang kenapa ci?"

"Banyak resiko sih ini, ya pas gue pertama kali nge-Up foto bareng Sinyo, nitizen langsung bergejolak.. Ada yang pro, kontra sampe nyumpahin gue putus sama Sinyo, sadis sadis lah.."

"Trus cici jawab apa?"

"Gue sih cuek aja.. Udah tau lah resiko punya pacar Sinyo..", jawab ci Agnes sambil senyum.

Arin masih terdiam. Bingung juga kalo sampe kayak gitu.

"Lu juga harus siap sama keadaan ini, apalagi kevin itu lagi bener bener banyak fansnya"

"Heh gue? kevin? Gue cepet banget ngeh maksudnya", gumam gue dalam hati.

"Apaan sih ci, gue sama Kevin gak ada apa apa.."

"Ya sekarang, belum tau nanti kan.."

Gue gak jawab. Ci Agnes baner juga. Gue belum tau, kemana takdir bawa gue.

-

Kevin POV

Gue agak kaget juga waktu tau posisi gue sama Arin tidur di mobil.

Tapi jujur aja sih, gue yang narik Arin, biar nyender di bahu gue. Kasian dia kayak susah nyari posisi yang pas gitu. Tapi karna ngantuk gue malah tidur, dan ternyata nyender ke dia.

Kita sampe di Sukawati, rame banget pasar seninya. Gue sama ci Agnes cuma ngikutin ko Sinyo sam Arin, kayaknya dari sini keliatan kemiripan mereka.

Ko Sinyo sama Arin baru dapet sedikit barang, tapi perut kita udah laper lagi. alhasil kita nyari tempat makan deket sini.

Selesai makan, Arin sama ko Sinyo ngelanjutin perburuannya. Sedang gue jalan di belakang lagi sama ci Agnes.

Dari tadi ci Agnes ngeliatin gue mulu, kayak mau ngomong, tapi ketahan gitu. Gue bingung juga sih, mesti gimana. Sampai akhirnya dia ngomang duluan sama gue.

-

Sebenernya dari tadi Agnes udah meratiin Arin sama Kevin, kayaknya cocok nih. Apalagi setelah Marcus cerita tentang curhatan Kevin kemeren malam.

Agnes ikut mikir, mungkin emang ini saatnya Kevin move on dari Denira. Tapi kayaknya istilah yang tepat ini bukan moveon, tapi memberantas sikap Denira yang sok jadi pacar Kevin.

Sikap Denira itu bener bener gak banget dah, di depan anak anak platnas Denira itu selalu mepet mepet Kevin mulu.

Tapi pernah sekali Agnes pas lagi jalan sama mamanya Sinyo. Lagi makan di cafe, yang kondisi saat itu lumayan sepi, gue ketemu dia yang lagi makan sama cowok, glendotan lagi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang