Bagian 14

2.1K 169 0
                                    




Happy reading 💜

"Kok bisa kenal? Di kenalin Sinyo ya? Lu gak suka dia kan?"

Pertanyaan Biby itu loh, tepat banget. Langsung ke sasaran.

Gue gak jawab sih, karna gue masih belum berani mastiin semuanya. Gue masih takut ngehadepin cinta.

~~~

Kevin POV

Gue baru aja bangun, buat kedua kalinya. Tadi jam 5 pagi udah ada pembersihan ruangan rawat, dan gue udah sempat ke bangun.

Ko Sinyo belum bangun sih. Gue nyelinap aja kali yah ke ruangan Arin, baru beberapa jam gue tinggal udah kangen aja.

Sampe ruangan Arin, yang gue liat bukan Arin yang tidur di bad.

"Lo siapa?", bentak gue agak keras, sampe bikin ci Agnes ke bangun, begitu juga cowok yang tidur di bad Arin.

Cowok itu mengusap usap mukanya. Gue kayak pernah liat dia, tapi dimana ya?

"Lo siapa?", sekali lagi gue nanya, karna gak dapet jawaban.

Ci Agnes kayaknya mau ngomong, tapi di tahan sama cowok itu.

"Gue pacarnya Arin, lo siapa?"

"Apa?", kaget gue denger jawaban tu cowok.

Bentar deh, yang gue tau mantan Arin si Bagus aja. Arin gak pernah cerita sih masalah pacarnya sekarang.

Sial. Jadi gue yang terlalu cepet ngambil kesimpulan kalo Arin masih sendiri. Gue mengusap kasar muka gue. Frustasi.

Dan gue balik badan, mau balik ke kamar.

"Kevin?"

Suara Arin, ah bodo amat. Dia juga udah ada pacar buat apa gue kesini. Gue gak noleh, dan malah ngelengos balik ke ruangan rawat gue.

-

"Ci, By, ada apa sih? Kok Kevin langsung pergi?"

"Cuma lagi gue tes aja.. Btw depan orang rame boleh kok lo manggil gue kak, koko, atau apalah, jangan Biby gitu.."

Gue masih bingung, pandangan gue sekarang mengarah ke ci Agnes. Mau tambahan informasi, eh ci Agnes malah senyum senyum aja.

Gue cuma bisa narik nafas kasar.

-

Setelah kejadian tadi Arin beberapa kali sempet nanya ke Bryan lah, Agnes lah, tapi mareka masih kekeh diam.

Saat ini Arin cuma nunggu pemeriksaa dokter, supaya bisa pulang. Udah gak betah banget di sini.

Sinyo juga belum keliatan. Arin inisiatif nge-WA Sinyo.

Airin
"Koko dimana?"

Gak lama di bales ko Sinyo.

Ko Sinyo
"Di kamar Kevin, Rin..
Masih nunggu pemeriksaan dokter.
Kenapa? Perlu sesuatu?"

Airin
"Nggak perlu apa apa ko..
Gimana keadaan Kevin ko?
Tadi dia sempet ke kamar gue,
tapi pas di panggil malah langsung
ngeloyor pergi 😣"

Ko Sinyo
"Lah kok bisa?
Muka ni anak di tekuk muluk dari tadi..
pas di tanya, malah bilang gapapa"

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang