Happy Reading 💜Setelah bergumam sendiri. Arin segera mendekat ke arah penjual bubur Ayam, yang sedari tadi dilihat Kevin.
Tentu saja Kevin mengekor.
"Bang bubur ayamnya dua ya.."
"Yang satu ekstra suiran ayam ya.."
"Iya den.."
"Urusan makanan aja cepet..", kata gue setengah berbisik.
"Emang masalah apa aku lambat sayang??"
"Nggak nggak.."
"Jangan bilang, kamu mau bilang aku gak peka nih? Cewek mah.."
"Ya emang..", sekali lagi gue jawab, tanpa mandang Kevin.
"Ihh kamu ya, ngomongnya yang jelas dong.. Jangan setengah-setengah gini.."
"Permisi den, non.."
Perhatian mereka langsung mengarah ke asal suara.
"Makasi bang.."
Obrolan mereka terhenti, Kevin dengan sangat lahap makan satu mangkok bubur ayam dengan extra suiran ayam di depannya.
-
Kevin masih berpikir keras dengan apa yang membuat sikap pacarnya berubah.
Pacarnya, manis ya di bacanya.. hehe
Tak lama terdengar Kevin yang menghembuskan nafas kasar, tak menemukan sedikitpun petunjuk tentang masalah ini.
"Napa lo Vin?"
"Bingung gue sama adek lo ko.. Susahh.."
Bryan terbahak. Arin memang sosok yang ramah dan hangat, namun di balik itu ada satu sikap bertolak belakang darinya, yang sangat diingat Bryan.
Dan jarang sekali orang lain tau. Dia sangat tertutup dengan apa yang dia rasakan.
Dengan kata lain, apapun yang dia rasakan, akan di pendam sendiri. Sulit untuknya berbagi, apalagi itu akan jadi masalah untuk orang lain.
"Gini aja Vin, minggu depan kan kita ada rencana liburan bareng, lu ikut aja.."
"Yahh, kan gue latihan ko.."
"Lah kata Sinyo anak Platnas di kasi reward liburan?", tanya Bryan heran.
"Eh masak ko? Kok gue gak ada yang ngasih tau ya.."
Bryan cuma terkekeh.
"Lambat sih lu.."
"Heran gue dah, ini gue yang lambat, apa semua sengaja kagak ngasih tau gue.. Hmm..
Yaudah ko, brangkat kita..""Dan kayaknya gue tau deh, kenapa Arin kesel sama gue ko.. Eh tapi jangan bilang Arin gue ikut ya ko..", tambah Kevin.
"Iye Vin iye, serah lu ae.."
-
Kevin POV
Oke, seminggu ini sikap Arin bener-bener gak karuan.
Gak usah dijelasinkan gimana gak karuannya sikap Arin.
Kadang gue pengen bilang kalau gue ikut ke Bali. Tapi apa daya, karna ini kejutan, mulut gue harus mingkem dulu.
Berhari-hari di cuekin bikin hati dongkol juga. H-1 gue ngehilang aja dari kehidupan Arin dah, sambil cek ombak.
Mau diem di rumah sepi, mau keluar mager.
Coba deh tu anak gak ngambekan gini, ada apa apa itu bilang, kan semua gak bakalan gini. Tapi kalau ngga gini, nggak ada kejutan dong buat Arin.
"Mau ngasih kejutan dimana ya?"
"Mau kasih apaan ya?"
Jadi banyak pertanyaan di benak gue, sampe bingung mikirinya.
Sehubungan ini otak udah gak bisa nampung pertanyaan-pertanyaan ono, jadi gue putusin buat tidur. Jurus andalan gue. Tapi kalau tidur, ngga bakalan ketemu solusinya.
Bentar deh, ahaa gue ada ide.
"Tunggu ya Sayang.."-
Hari H
Dari kemarin kemarin, Kevin udah diwanti-wanti Ko Sinyo sama Ko Bryan masalah jam keberangkatan. Jam 7.05 pagi.
Sebenernya Kevin rada ragu sih, bisa bangun jam segitu.
Nah kan, bener aja. Mata Kevin terbelalak melihat jam di dinding. 10.05 AM.
Telatnya kebangetan.
"Kenapa sih gue bego gini, njiiirrrr", gumam Kevin pada dirinya sendiri.
Ngga pikir panjang, Kevin segera berlari ke arah kamar mandi. Bukan buat mandi pastinya, cuma cuci muka doang. Untung ganteng.
Oke cooling down.
Gue berangkat ke airport, agak tergesa-gesa. Ngga mau panik, takut malah kenapa-kenapa kan di jalan.Oh iya, gue milih brangkat sendiri. Padahal kemaren Aqsa atau Aero nawarin buat nganter, tapi gue tolak.
Ngga ngerti dah, kenapa milih jalan sendiri. Tapi yang pasti biar cepet sampe airport, tapi tetep aman.
-
Akhirnya sampai di airport, gue udah beli tiket penerbangan jam 13.00, penerbangan yang paling cepet ke Bali.
Ngga lupa gue kabarin ko Sinyo, sekalian nanyain keadaan pacar. Maklum lagi ngambek, jadi ngga di kabarin lengkap. Kabarnya singkat padat jelas, by the way bilang mau ke Balipun ngga lo.
-
Arin POV
Jadi hari ini gue sama yang lain berangkat ke Bali, tentu aja tanpa Kevin.
Ya, gue ngga bilang sama Kevin. Jahat ya gue.
Masalahnya kesel banget sama dia, ngga ngeh-ngeh.Lupain Kevin dulu deh. Sementara aja tapi.
Jadi kita udah sampe di villa, gue milih rebahan di kamar sama ci Agnes. Sedangkan Ko Sinyo sama Biby lagi nnton tv di ruang tamu.
"Sayang, coba cari refrensi buat besok ya, tapi yang di pulau yang kita rencanain itu", minta ci Agnes sambil rebahan sebelah gue, tentu sama pacarnya tercintah.
Ko Sinyo hanya mengangguk, kayaknya masih capek. Tapi dengan segera mengambil handphonenya, sesuai arahan pacar.
Expresi ko Sinyo tiba-tiba berubah. Ekspresi yang susah di terka.
"Kenapa lu Nyo?"
"Nggak." Jawaban ko Sinyo tanpa melihat lawan bicaranya. Tapi tetap dengan ekspresi muka yang mulai menegang.
"Koko kenapa??", tanya gue ragu, sambil mendekati ko Sinyo.
Tapi ko Sinyo tetap diam. Sambil mencari-cari nama seseorang di kontak hpnya. Dan setelah di temukan nama yag dicari, dengan segera memilih icon call.
"Shittt"
~~~
Sebenernya ada apa sih?
Itu ko Sinyo nelpon siapa?
Jangan nanya deh, pasti gak bakal aku jawab di bagian ini, next part ya 💜
Terimakasih but yang udah setia nungguin bagian ini muncul ~
Tetep tinggalin jejak kalian ya 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.