Bagian 4

2.7K 212 1
                                    


Happy reading 💜

Arin POV

Ternyata kedatangan ko Sinyo di undur, karna masih ada urusan di jakarta.

Gue mau ngajakin Kevin pergi sih, cuma gue mesti kerja sore besok. Trus gimana dong

Oke gue punya rencana.

-

Keesokan paginya, gue udah bangun. Jam baru nunjukin jam 4. Kira kira dari sini kesana sejaman lah.

Nyukuplah waktunya. Gue siap siap dulu deh, cuci muka, bedakan dikit, nyisir rambut.

Oke waktunya bangunin Kevin.

"Ko Kevin.. ko...", gue manggil Kevin, sambil ngetuk pintu kamarnya. Udah sepuluh menitan, kok gak bangun ya.

Sebenernya gue belum bilang sama Kevin, niatnya kayak dadakan gitu lo. Hhe

Karna gak di jawab, gue beraniin buka pintunya.

Klekkk
Gak di kunci. Gue masuk aja kali ya. Ko Kevin lagi kucek kucek mata.

"Sorry ya ko, ini darurat.. Yuk langsung ke mobil.. Nanti di mobil aja lanjut tidurnya.."

"Ada apaan sih Rin?"
Suara Kevin masih serak, khas orang baru bangun tidur.

"Yuk ikut aja ko.."

Gue segera narik tangan Kevin. Yang secara gak sadar bikin dia kesandung.

"Aduh, hati hati dong Rin.."

Gue cuma nyengir.

-

Bener aja di perjalanan Kevin ngelanjutin tidurnya. Manis banget dah, keliatan polos banget kayak anak kecil.

Suasa jalan masih sangat lengang, cuma ada beberpa kendaraan. Dan keramaian di setiap pasar tradisional yang kita lewatin.

Dan akhirnya sampe deh.

"Ko.. ", gue berusaha bangunin Kevin.

Kevin buka mata, dan bingung mandangin sekitarnya. Ini mungkin bukan kali pertama dia ke sini, karna tempat ini sudah sangat terkenal di Bali.

Tapi datang kesini jam segini, pasti kali pertama untuknya. Dan gue ngajak Kevin keluar mobil.

Jalan 20 meteran hingga sampai di bibir pantai. Pantai Sanur yang emang terkenal sama keindahan matahari terbitnya.

-

Kevin POV

"Ini dimana?", gumam gue dalam hati.

Setelah tadi pagi, pagi banget. Gue di bangunin paksa sama Arin. Isi kesandung lagi.

Karna masih ngantuk banget, selama perjalanan gue tidur lagi di mobil. Sampe gue di bangunin lagi sama doi, katanya udah sampe.

Kita jalan 20 meteranlah. Masih sepi sih, ada beberapa bule aja. Gue kayaknya pernah kesini deh.

Iya, ini pantai sanur. Gue inget.

"Ini Pantai Sanur kan Rin?", tanya gue, meyakinkan diri.

"Iya ko, tunggu bentar lagi deh.."

"Apaan?", gue bingung, emang mau nunggu apaan sih.

"Liat kesana deh ko.."

Gue mengikuti arah telunjuknya Arin. Wow

Keren banget.
"Rin, lo diem disini dulu ya.."

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang