Happy reading 💜Kevin POV
Gue masih kesel banget sama kejadian tadi pagi. Masak bisa bisanya si Arin gak tau gue, padahal gue kan lumayan banyak prestasinya. Ya walaupun belum bisa jadi juara olympic kayak mas Taufik Hidayat.
Kayaknya kesel gue sampe ke ubun ubun deh, Arin pamitan kerja aja gue tetep ketus.
Tapi kalo gue pikir pikir, kan nggak semua suka olah raga ya? Dan belum tentu juga semua kenal atlet berprestasi. Kan media sekarang lebih cenderung beritain skandal, bukan prestasi.
Kriinggg
Bunyi hp gue ngebuyarin lamunan gue. Koh Sinyo?"Hallo ko.."
"Gimana kabar lo Vin?"
"Baik kok ko, disana gimana? Udah selesai ngurus izin cuti gue ko?"
"Masih diproses nih Vin.. makanya gue belum bisa nyusulin lo.. By the way, gue mau minta tolong dong Vin.."
Alis gue terangkat.
"Apa koh?"
"Gue mau minta tolong, tolong mintain izin Arin buat resign.."
"Resign?? Dia yang minta ko? Bukanya dia part time buat nambah uang jajan sama nyari pengalaman?"
"Gue gak mau dia sakit lagi, please Vin gue minta tolong sama lu.."
"Oke deh koh, dia kerja di daebak kan ya?"
"Iya Vin, kayaknya dia bilang kalo tadi mau jalan ke daebak itu.."
"Oke ko, gue siap siap dulu ya.."
-
Sebenernya gue mau nanya si Arin sakit apa sih, tapi kayak ya bisa nanti nanti aja deh.
Dan satu lagi yang gak kalah penting, gue masih sebel banget sama Arin. Tapi ya gimana. Gue gak mungkin nolak ko Sinyo, balas budilah, ko Sinyo kan yang lagi ngurus izin libur gue di sono.
Yang penting sekarang gue nyamperin di Arin dulu.
Setelah siap siap, gue langsung berangkat naik Go-Ride, tempatnya deket juga cuma 10 menitan. Kalo nggak macet.
-
Dan zonk, macet.
Gue sampe di daebak setelah lebih dari sejam. Pertama yang gue cari ya officenya. Dan langsung aja ke inti, to the point.
Setelah gue jelasin, managernya syukur ngerti sama keadaanya Arin. Dan terakhir Arin di panggil keruangan.
-
Arin POV
Gue udah 2 setengah jam kerja. Capek sih, tapi seru. Pas lagi istrahat mbok Rai manggil gue, katanya gue di panggil manager.
Deg degan dong gue, salah apa ni gue. Dan pas gue masuk ruangan, di ruangan manager lagi nerima tamu, wait, dari belakang kok ni tamu familiar yah. Kevin.
"Permisi pak.."
"Ayo masuk Rin, duduk sini.."
Gue kaget asli. Kok bisa Kevin nongol disini.
"Ko, kok bisa disini?"
Belum Kevin bisa menjawab rasa penasaran gue, pak manager udah mulai ngomong lagi.
"Arin fokus dulu ke saya ya? Saya suka sama semangat kerjamu, meski kamu baru beberapa hari disini, tapi jujur cara kerjamu baik sekali.."
Gue cuma manggut manggut sambil senyum. Dan manager melanjutlan kaliamatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.