Happy reading💜Bentar, kok gue ngarasa ada yang meratiin ya.
Pas gue noleh ke belakang, semua anak platnas lagi pada ngeliatin gue, padahal mereka posisinya lagi latihan. Bukan hanya mereka tapi para coach juga ikut ngeliatin gue.
"Kenapa?", respon gue heran sama ekspresi muka meraka.
~~~
Kevin POV
Gue tau sih, Denira pasti malu banget gue perlakuin kayak gitu di depan umum. Tapi kalo gue gak tegas, dia bakalan ngelunjak.
Kejadian tadi siang bener bener bikin gue jadi pusat perhatian anak anak platnas, juga coach.
Tapi pada diem aja pas gue tanya "Kenapa?!"
Udahlah, lupakan. Sekarang waktunya buat jemput Arin. Tapi sebelum ke Rumah Sakit gue mau ngajak Arin ke suatu tempat.
Rian yang juga mau nengok ko Sinyo, kayaknya heran liat penampilan gue.
"Mau kemana lu Vin?"
"Ya mau ke Rumah Sakit, kemana lagi Jom? Pertanyaan lo Jom.."
"Penampilan lo gak keliatan kayak mau ke RS, malah kayak mau kondangan..", kata Jombang terkekeh kecil.
"Sialan lo Jom..", jawab gue sambil mandangin diri di kaca.
"Kerapian apa ya?", gumam gue setengah berbisik.
"Alay malah Vin..", jawab Jombang yang ternyata denger.
Belum sempet ngebales Jombang udah masuk kamar mandi, takut gue amuk pasti.
Padahal hari ini tampilan gue mah seadanya, celana jeans hitam panjang, kemeja putih yang gue guling di bagian ujungnya, plus sepatu hitam sih. Simple
Gue udah siap, dan meninggalkan area Platnas menuju rumah Arin.
-
Kevin sudah memarkir mobilnya di halaman rumah Arin, chat yang tadi di kirim juga belum dapat balasan dari Arin.
"Apa masih tidur ya?", gumam Kevin.
Kevin tak langsung masuk ke rumah, malah memilih mengeluarkan Hp-nya. Dan mencoba menelpon Arin.
"Hallo.. Aku udah di depan ni.."
"..."
"Pantesan gak di bales chat aku.. Ya udah siap siap aja dulu. Aku langsung ketemu mama kamu aja ya.."
"..."
Kevin kemudian masuk ke rumah, disambut senyum ramah mama Tika.
"Ayo masuk nak Kevin, Arinnya baru bangun katanya mau mandi dan siap siap dulu nak.."
"Iya tante nggak apa apa..."
Terjadilah percakapan panjang antara keduanya. Sampai menyinggung masa kecil Arin yang di habiskan di Jogja, karna tugas sang papa yang harus berpindah pindah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.