Happy Reading 💜"Lo langsung pulang ke jakarta aja lah ya?"
"Iya By..", jawab gue pasrah.
Karna kalo di lawanpun, gak bakalan ngaruh apa apa.
~~~
Mereka. Arin dan Kevin pulang berengan dari Rumah Sakit.
Mereka juga satu mobil, cuma di tengah tengah Arin dan Kevin, ada si Bryan yang duduk. Di perjalanan Kevin terus ngeliatin ke arah luar kaca.
Gak sekalipun nimbrung di obrolan ko Sinyo, ci Agnes dan Bryan, sama kayak Arin yang cuma ngedengerin obrolan mereka aja.
-
Arin masik kemar sama ci Agnes. Kevin juga masuk ke kamarnya sendiri.
Sedangkan Sinyo dan Bryan masih duduk di ruang tamu.
"Nyo, menurut lo Kevin tu gimana?"
"Maksud lo ko?"
"Apa dia baik? Pantes buat adek gue?"
"Dia masih jadi kandidat terkuat buat jadi pacar Arin, ko.. Dia yang bisa buka hati si Arin.."
"Bukannya mereka baru aja kenal?"
"Iya emang ko, tapi Kevin udah bisa bikin Arin ngerubah hatinya.."
Bryan tak menjawab, hanya memandang ragu ke arah Sinyo.
-
Malam kian larut. Mereka beristirahat ke kamarnya masing masing, dimana Sinyo tidur sekamar sama Kevin, sedangkan Bryan tidur di salah satu kamar yang kosong.
Arin terbangun, jam dinding menunjukan jam 11 malam. Arin yang haus, dan segera berjalan menuju dapur.
Saat berjalan menuju kamarnya, Arin melihat seseorang menaiki tangga. Karna bayangan samar samar, membuat Arin merinding. Tapi seingatnya selama tinggal disini, belum pernah sekalipun dia mengalami kejadian ganjil.
"Lo kok kebuka?", gumam Arin sendiri.
Arin tengah melewati kamar Kevin dan ko Sinyo.
-
Arin POV
"Lo kok kebuka?", gumam gue sendiri.
Gue mencoba ngintip, cuma ada ko Sinyo, Kevin mana?
Apa yang di tangga tadi dia ya?
Gue mencoba ngikutin ke arah jalan orang tadi, yang kemungkinan besar Kevin.
Ya bener aja, itu Kevin, lagi duduk sendiri di rooftop.
"Vin.."
Kevin kayaknya kaget denger panggilan gue. Ya gimana, ini kan udah malem.Tapi dia masih nggak mau jawab, mungkin masih ada hubunganya sama omongan Bryan ke Kevin tadi pagi. Gue mendekat. Mendudukan diri di sebelah Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.