Bagian 25

2.1K 147 9
                                    




Happy reading 💜


Kevin POV

Gue ada di ujung koridor, dengan jelas ngeliat Arin lagi ngomong sama cowok.

"Bentar, bukannya itu mantannya?!", gue ngeyakinin diri gue sendiri.

Kaki gue terdiam, membatu menyaksikan apa dah gue liat saat ini.

Mantannya nyamperin Arin ke Jakarta.

Gue mendudukan diri salah satu tempat duduk penunggu pasien. Sambil terus ngawasin mereka.

Gue gak bisa liat dengan jalas ekspresi wajah mereka, yang gue bisa liat beberapa kali terjadi kontak fisik antara mereka.

Kayaknya pagi ini mereka ngobrol banyak.

Gue liat ci Agnes keluar dari ruang rawat ko Sinyo, dan nyerahin sesuatu ke Arin. Arin bergegas ninggalin mantannya, dan jalan ke arah gue duduk.

Gue cuma nunduk, dan Arin ngelewatin gue. Dia jalan sambil setengah lari, kayaknya ada hal penting.

Gue jalan ke lobby, nunggu jombang jemput gue.

"Hey.."

Sebuah tangan nepuk bahu gue. Gue cuma berusaha senyum ke dia.

"Ini aku bawain kunci mobil kamu.."

"Oh..", gue langsung ngambil kunci mobil gue.

"Thanks.."

Arin mandang gue heran. Ya, mood gue udah nggak karuan, dan pasti ngaruh ke ekspresi muka gue.

"Kamu liat aku sama Bagus tadi?"

Gue sama sekali gak pengen jawab pertanyaan Arin.

"Kevin..", arin megang tangan gue.

"Kamu percaya kan sama aku?"

"Gimana aku bisa percaya Rin, aku liat kalian ngobrol segitu lamanya.. Apa salah gue curiga?"

Arin tersenyum.

"Cemburu nggak?"

Gue tersentak.

"Nggak"

"Cemburu juga gapapa kali.."

"Apaan.."

"Sini duduk dulu.."

Arin ngajak gue duduk dulu.

"Sebenernya yang kemarin nelpon aku itu Bagus"

Gue langsung natap Arin gak percaya.

"Bentar, bentar, jangan marah dulu.."

"Dia emang mau minta maaf masalah yang dulu, ya nggak ada salahnya kan aku maafin dia?"

"Dia sampe nyamperin kesini? Cuma buat minta maaf?"

"Kalo itu, dia bilang kakeknya tadi malem masuk Rumah Sakit, jadi sekalian minta maaf ke aku.. Ya kan kemarin aku sempet bilang kalo aku di RS mungkin karna itu dia tadi pagi ngehubungin aku lagi"

Gue cuma bisa nunduk. Masih mikir.

"Aku mohon kamu percaya ya.."

"Aku bisa percaya sama kamu, tapi.."

"Tapi apa?", sambar cepat Arin.

"Aku belum bisa percaya sama Bagus.."

Arin hanya tersenyum.

-

Arin segera mengantar Kevin menuju parkiran.

Dengan santai Arin melingkarkan tanganya di lengan Kevin. Tentu saja hari masih sangat pagi, dan kondisi Rumah Sakit sangat masih sepi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang