Happy reading 💜Arin Pov
Sumpah, dalam situasi ini gue bingung mesti gimana?
Nggak enak banget ngerepotin Kevin. Ya dia dari tadi nenteng belanjan gue, yang jujur aja lumayan banyak.
Dan tangan satunya megang tangan gue, dan karena rame sekarang dia di depan gue. Bikin jalan buat gue, nembus keramaian.
Sedangkan ci Agnes sama ko Sinyo udah ilang, kayaknya kita kepisah tadi, pas insident belajaan gue ambyar.
"Rin, jangan sampe lepasin tangan gue ya.."
"Ah.. ehh iya iya ko"
"Kevin aja lah"
"Iya Vin"
Biarpun Kevin mandang lurus kedepan, tapi gue bisa ngerasain dia nyungging senyum. Entah apa alasannya.
Kevin ngarahin gue jalan ke sebelah kanan.
Dan udah sampe mobil aja.
Gue masuk mobil, disusul Kevin.
"Vin makasih ya.."
Kevin senyum, "Sama sama Rin"
"Btw tangan gue gak mau dilepas nih?", tanya Kevin sambil nyengir. Dan seketika tangan Arin melepaskan pegangannya.
"Sorry Vin"
"Never mine"
-
Kevin dan Arin udah hampir setengah jam nungguin Agnes dan Marcus.
"Apa mereka gak baca pesen gue ya?"
"Mungkin sih.."
"Atau mungkin masih sibuk belanja kali ya?"
"Yaudahlah kita tunggu aja ya.. Sini nyender, lo pasti cape kan Rin?"
"Gak usah Vin..", gue masih agak ragu manggil Kevin aja, tanpa embel embel. Dan entah kenapa gue seneng denger kata kata Kevin tadi.
Kevin perhatian banget.
"Muka kok merah..", goda Kevin.
"Apaan sih.. gak ada mah"
"Beneran, lo mana bisa liat, kan gue yang bisa liat.."
"Ih Kevin, apaann.."
Kalimat Arin terpotong, melihat kedatangan ci Agnes dan ko Sinyo, yang membuat suasana hening dan mencurigakan.
"Kok langsung diem?"
"Tadi kayaknya lagi asik ngobrol deh..", lanjut Sinyo.
Kevin hanya menyungging senyum, dan sesekali melihat ke arah Arin.
-
Di perjalan pulang, Arin dan Agnes sudah tertidur dari 10 menit mobil meninggalkan parkiran.
Dan tentu saja Kevin dengan sigap menarik kepala Arin, dan disenderkan ke bahunya.
"Ko, ACnya kecilin dong.."
"Panes Vin.."
"Kasian Arin ni, kedinginan ko.."
"Vin lo kalo ngebucin jangan kebangetan dong.. Mementingkan kepentingan gebetan, daripada kepentingan banyak orang"
"Apaan sih ko? Ini sepupu lo lho, tega lo?"
"Selimutin aja pake jaket, tu di belakang ada jaket"
"Eh iya ya ko, sorry"
Kevin segera mengambil jaket, dan menyelimuti Arin.
"Jadi udah official nih Vin", goda Sinyo.
"Apaan sih ko.."
"Biar jelas nih status adik gue, jangan lo mainin aja.."
Kevin hanya senyum, tak menjawab. Malah pura pura ikut memejamkan matanya.
"Vin, lo gak boleh tidur..", suara Sinyo agak keras.
"Apaan sih sayang..", kata Agnes yang terganggu tidurnya karna suara Sinyo.
Kevin hanya menjulurkan lidahnya, meledek Sinyo.
-
2 jam berlalu, mereka tiba di Villa.
Agnes sudah bangun 10 menit lalu, sedangkan Arin masih tertidur.
Kevin gak tega banguninnya, begitu juga Sinyo.
"Lo gendong aja Arin Vin.."
"Kenapa gak lo aja ko?"
"Kan Arin gebetan lo?"
"Apaan sih ko"
"Iya Vin, latihan jadi pacar yang baik," tambah Agnes.
Kevin menarik nafas panjang, sebagai ancang ancang.
Dan segera menggendong Arin. Setelah beberapa langkah, Arin terbangun.
"Ehh.. "
"Diem aja Rin, nanggung nih.."
"Turunin aja ko.. ehh Vin", Arin segera meralat panggilannya, saat menyadari ada kesalahan.
"Udah sekalian aja, mau belajar jadi..", kalimat Kevin sengaja di potong, ingin membuat Arin penasaran.
"Kok gak dilanjutin? Turunin aja aku Vin.. Aku berat"
Kevin tak menjawab pertanyaan Arin, malah fokus menggendong Arin ala bridestyle, sambil tersenyum sendiri.
-
Kevin POV
Setelah ngobrol sama ci Agnes, pikiran gue mulai terbuka.
Dulu gue pikir Denira bakalan berubah, dan mungkin kita bakalan bisa balik lagi. Tapi kenyataanya dia emang cewek gak bener.
Di belakang gue (re: cuma mantan) dia jalan sama cowok, beda sama pengakuan dia yang masih sayang dan cinta sama gue.
Waktu gue sama dia putus pun, gue udah sempet mutusin buat lupain dia. Tapi apa daya ortunya sampe yang ngomong sama gue. Luluh juga tekad gue.
Tapi sekarang gue mau nyari jalan gue sendiri, tanpa dibayang banyangin dia lagi. Bosen gue.
Tanpa sadar gue senyum, keinget kejadian tadi siang. Iya gue nyerobot nyalamin cowok yang nabrak Arin, gue gak suka aja liat Arin pegangan sama cowok lain.
Dan lebih suka gue yang megang tangan dia. Hhe
Kayaknya Arin udah ngerubah hati gue. Salah gak kalo gue berharap sama Arin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.