Happy reading 💜"Aku cuma mau bilang, Selamat pagi Sayang.."
Ucapan manis Kevin membuat pipi Arin memerah. Hal yang pasti di harapkan Kevin.
"Satu lagi, makasi udah bangunin aku.. Kalah ko Sinyo yang udah jadi patner 3 tahun sama kamu.."
Arin hanya tersenyum.
~~~
Arin POV
Setelah selesai sarapan, ko Sinyo dan Kevin meninggalkan rumah gue.
Sedangkan ci Agnes dan gue lagi duduk santai di pinggir kolam renang. Ditemenin beberapa biskuit dan juga teh manis, dan gak lupa depan kita udah ada layar gede yang lagi nampilin akting apik Robet Pattinson dan Kristen Steward. Twilight
Entah kenapa gue suka banget sama ni film lama, dan ci Agnes selalu pasrah kalo gue minta nonton Twilight lagi.
Disela sela keseriusan gue nonton, hp gue geter.
Kevin💜
"Aku udah sampe platnas sayang,
mau langsung latihan ya..
Loveyou❤️"Ok, chat dari Kevin berhasil bikin gue merona, sambil senyum, tentu aja gak peduli sama ci Agnes yang lagi serius natap HP juga.
Airin
"Iya sayang, Semangat..
Loveyoutoo💜"Dreet. Ada chat balasan.
Kevin💜
"Kenapa simbol hatinya warna ungu?"Entahlah, simbol hati warna ungu ini cocok aja buat Kevin, yang seorang atlet warbiasah. Meski, ya, gue baru tau sih. Hehe
Airin
"Cocok aja buat kamu.."Gue mulai tenggelam lagi nonton film vampir ini.
-
Akhirnya setelah gue sama ci Agnes maraton nontonin Edward sama Bella Swan, kita mutusin buat mandi dan siap siap mau jalan keluar.
Mumpung libur gini, gue mau di ajak ke salah satu tempat makan sama ci Agnes. Favoritenya dia sama ko Sinyo katanya.
Maunya sih kita bareng ko Sinyo, tapi ko Sinyo kayaknya lagi latihan. Gitu juga dengan Kevin, yang dari tadi gak ngasih gue kabar.
-
Kevin POV
Satu hari ini full latihan. Gue baru aja balik ke kamar dan bebersih. Gue bingung dari tadi, kayak ada yang kurang tapi entah apa.
Gue segera merebahkan diri. Gue ngambil kedua hp gue. Yang satu khusus buat main game sama kontak temen temen atlet.
Dan yang satu lagi lebih ke kontak keluarga dan yang pasti pacar. Eh pacar, ya ampun kok bisa sampe lupa sih ngabarin Arin. Kebiasaan jomblo nih.
Kevin S. S.
"Sayang kamu lagi apa?
Sorry baru ngabarin,
aku baru selesai latihan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.