Bagian 7

2.5K 194 7
                                    



Happy reading 💜

Kevin POV

Sekarang gue lagi berbaring di tempat tidur, disebelah gue udah ada ko Sinyo, yang sibuk sama handphonenya.

Gue masih malu sama kejadian tadi, kayak kepergok gitu. Padahal gue cuma mau balikin mood Arin.

"Vin..", suara Marcus membuyarkan lamunan Kevin.

"Iya ko.."

"Lo gimana sama Denira?"

Kevin masih tertegun, tak ingin rasanya menjawab.

"Lo jangan mainin sepupu gue ya..", lanjut Marcus, masih tetap menatap HPnya.

"Ko, gue mau cerita boleh?"

"Cerita aja Vin.."

"Gue sebenernya udah gak ada hubungan apa apa sama Denira, dari setahun lalu..", kata gue sendu.

"Apaaan?", Marcus kaget, dan langsung mengalihkan pandanganya pada Kevin.

"Jadi selama ini apa Vin? Boong banget lu.."

"Gue belum selesai cerita ko.."

Kevin melanjutkan ceritanya.

"Gue setahun lalu putus sama Denira, karna dia ketahuan selingkuh sama artis juga. Tapi pas gue putusin dia gak mau, sampe dia ngancem bunuh dirilah. Gue masih bener bener sabar, gue tarik kata putus gue.. Dan dia bilang mau berubah..", Kevin menarik nafas panjang.

Marcus masih dengan seksama mendengarkan cerita Kevin.

"Tapi sebulan setelah kejadian itu, gue kembali mergokin Denira sama cowok itu. Dan tentu aja gue langsung datengin meja tempat mereka makan. Sekali lagi gue putusin Denira.. Tapi Ko tau kan apa yang terjadi?"

"Dia minta balik lagi ma Lo?"

"Yaa, tapi kali ini bukan dia yang minta tapi orang tuanya ko.. Gue coba kekeh sama keputusan gue, dan Denira ngalah, dia mau putus, tapi gak mau putus kontak sama gue.."

"Trus?"

"Ya koko bisa liat kan kelakuan dia selama setahun ini.. Dia mamerin gue sebagai pacar dia.. padahal bukan.. Dan gue tau anak anak platnas pasti ngira dia masih pacar gue kan ko?"

"Iyalah Vin, lo gak pernah ngasi penjelasan kita.. Jujur ya Vin, kita udah eneg banget sama kelakuan dia yang sok banget jadi pacar lu.."

Kevin maksain ketawa.

"Udah gue duga Ko.. Gue juga ngarasa percuma ngejelasin ke kalian, karna penjelasan gue sama kenyataan Denira yang terus nepelin gue, gak sejalan kan?"

"Iya juga sih, percuma juga ya kalo lo ngejelasin.."

Kevin cuma mengangguk.

"Trus gimana Vin?", Marcus menyungging senyum.

Kevin yang belum menangkap arti dari pertanyaan Marcus, Kevin pun mengangkat alis bingung.

"Arin gimana?"

"Yaampun ko, gue kirain apa.. Kita baru kenal ko.."

"Baru kenal kok udah up foto dia?"

Gue bingung mau jawab apa, gue juga gak ngerti kenapa.

Tapi setidaknya gue udah sedikit lega, satu dari sekian banyak orang di platnas udah tau kebenarannya. Oh ya, dua orang dong, Rian juga udah tau, tapi gue suruh dia diem.

Padahal setiap Rian liat sikap Denira yang sok manja ke gue, dia selalu aja risih. Dan mukanya berubah kesel. Tapi gue larang dia bilang sama yang lain, percuma juga kan, mereka tau atau nggak bakal sama aja. Denira bakal tetep nempelin gue.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang