Bagian 12

2.2K 192 6
                                    



Happy Reading 💜

"Muka lo kenapa Rin?", tanya ci Agnes curiga.

"Gapapa kok ci.. Kita makan yuk ci.. Laperr.."

Ci Agnes mengangguk, tanda setuju. Gue sama ci Agnes langsung siap siap.

-

Setelah siap siap dan manggil Kevin dan Sinyo, Mereka akhirnya berangkat makan.

Hingga mereka sampai di  satu restoran favorite ci Agnes dan ko Sinyo. Arin dan Kevin juga sangat menikmati suasana di resto ini.

Nyaman, di tambah dengan diputarnya lagu yang sedang ngetren saat ini, indah pada waktunya. Tersirat makna yang sangat dalam di lagu itu.

Arin bener bener menghayati tiap bait lagu itu.

Hingga dia tak sadar di perhatikan oleh orang yang duduk di sebelahnya.

-

Kevin POV

Gue lagi ngeliatin setiap sudut interior di resto ini. Dan pandangan gue berakhir pada Arin yang lagi menghayati banget nyanyi, ngikutin lagu yang lagi di puter di audio resto.

Gue sih gak tau judul lagunya, apalagi penyanyinya. Yang gue tangkep ini lagu nyeritain pasangan yang nunggu waktu buat bahagia bareng bareng, kurang lebihnya gitu sih.

Padahal udah lama banget gue mandangin Arin, tapi dia masih sibuk nyanyi.

Gue sampe sempet ngambil video dia lagi nyanyi. Mukanya menghayati banget. Cute

Gue tau sih, dari tadi kita juga di peratiin pasangan yang duduk di depan, siapa lagi kalo bukan ci Agnes dan ko Sinyo. Mereka cuma bisa senyum senyum liat kelakuan Arin, dan gue juga sih.

"Vin, dipercepet dong officialnya.."

"Apaan sih ko.. "

"Jangan pura pura nggak tau lu, di percepet dong.."

"Jalanin dulu deh ko, baru kenal ini.."

Gak lama makanan yang mereka pesan dateng. Barengan sama selesainya lagu yang Arin nyanyiin.

"Udah puas nyanyinya?", bisik gue ke Arin.

Dia kayaknya kaget sama pertanyaan gue.

"Ih dari tadi lo denger ya, Vin?"

"Gimana gak denger plus liat, orang lu lama gitu nyanyinya, mana menghayati banget lagi.."

"Ihhh.. ".

Pipi Arin blushing. Malu dia.

"Bagus suara lo..", lanjut gue dengan senyuman.

"Gausah di bahas lagi dong Vin.. Malu"

Bener kan tebakan gue, dia malu. Gue cuma senyum gak mau tambah bikin dia malu. Tapi kalo lagi malu gitu dia tambah manis dah.

-

Abis makan, kira kira ini baru jam 3 sih, kita mutusin buat jalan ke pantai. Pantai di Badung bagus bagus lo, salah satunya Pantai Canggu ini.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang