Bagian 22

2K 163 8
                                    



Happy reading 💜

Apalah daya Arin, yang langsung terjatuh di pelukan Kevin. Lagi.

"Hati aku udah buat kamu, bagaimanapun Denira ingin mengubahnya gak akan bisa lagi.. cukup sekali aku ketipu sama rengekannya. Aku nggak akan percaya lagi.."

Arin hanya bisa tersenyum mendengar penuturan Kevin.

~~~

Setelah obrolan panjang, Arin dan Kevin akhirnya terlelap di sofa penunggu pasein. Sedangkan Agnes kekeh tidur dengan posisi duduk di sebelah bed Sinyo.

Saat terbangun, Arin bersender di dekapan  Kevin. Tentu saja berselimutkan jaket yang kemarin di kenakan Kevin.

Tanpa sadar Arin tersenyum. Baru jam 5.

"Udah puas bermesraannya Non?"

Suara Bryan mengagetkan Arin.

"Ssttttt.. Kok pagi banget kesininya ko?", Arin memberikan isyarat agar tak ribut, sambil memindahkan tangan Kevin.

Dan dengan hati hati, memindahkan kepala Kevin ke bahunya.

"Oh tuker posisi ni ceritanya?", pekik Agnes.

Yang membuat Kevin terbangun.

"Eh koko, udah dari tadi ko!?"

"Tidur lagi gih.. Ekspresi Arin serem tuhh..", seru Agnes, yang melihat perubahan ekspresi muka Arin.

Kevin hanya tertawa kecil, dan kembali merangkul Arin.

"Apaan sih mukanya.. lucu banget"

Arin yang di goda hanya terdiam, masih menyesali kejadian tadi.

"Jangan cemberut gitu ih, aku gapapa kok sayang.."

"Dramanya tolong di jeda dulu ya.. Sekarang lo pulang dulu, mama sama papa khawatirin lo dek.."

"Iya ko, nanti biar gue yang nganter ya.."

"Jagain adek gue ya, nih pake mobil gue aja.."

"Iya ko.."

Hanya Kevin yang mengiyakan, sedangkan Arin masih tetap terdiam.

Setelah berpamitan dengan Sinyo, Arin dan Kevin langsung menuju area parkiran.

-

Arin POV

Belum ada sepuluh menit, mata gue udah mau merem aja. Niatnya sih mau tidur sebentar aja, tapi kenyataanya pas gue bangun, gue udah di depan rumah aja.

"Bangun sayang.."

Ada tangan yang ngelus wajah gue lembut. Yang tidak lain dan tidak bukan tangan pacar gue. Hehe

"Yaampun, udah di rumah? Jadi aku tidur sepanjang perjalanan? Maaf ya Vin, aku malah ninggalin kamu tidur", kata gue menyesal.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang