Bagian 13

2.2K 182 0
                                    



Happy reading 💜

Bluuppp.
Sekali lagi ada ombak besar yang mau ngegulung tubuh gue dan Arin. Gue hampir ngelepasin pelukan gue.

Dalam hati gue terus berdoa.

"Jangan sekarang Tuhan, beri kami keselamatan.. Kalo bukan kami, setidaknya selamatkan Arin.."

~~~

Byurr. Byurrr.

Gue ngarasa tubuh gue kayak ada yang narik. Oke pas gue noleh ternyata udah ada dua orang bapak bapak yang narik tubuh kita.

Dari bajunya sih gue yakin mereka lifeguard pantai. Beruntung.

Gak lama gue ngerasa kaki gue udah bisa napak di pasir. Tapi masih sangat lemah, masih di bantu bapak tadi.

Gue denger tangisan ci Agnes, yang lagi duduk bersimpuh di sebelah Arin. Kondisi Arin gak jauh beda sama gue, tapi kayaknya dia lebih parah.

Setelah itu, pandangan gue gelap.

-

Kevin perlahan membuka matanya. Dia sekarang berada di ruangan kamar, yang dia yakin adalah Rumah Sakit.

Orang pertama yang dia lihat adalah Sinyo, yang terduduk di sofa tunggu. Seketika Kevin ingat dengan Arin.

"Ko, Arin dimana? Gimana keadaanya? Baik baik aja kan, Ko?"

Sinyo yang tersentank, langsung memandang Kevin ragu.

"Jawab dong ko.."

"Makasi ya Vin, berkat lo.. Arin bisa selamat.. Tapi untuk sekarang dia masih istirahat.."

Kevin pun mengangguk, berucap syukur.

"Ohya, tadi dia udah sadar, dan sama yang pertama ditanyain itu keadaan lo.."

Kevin hanya tersenyum, namun sesaat kemudian bersemu kecut. Mengingat kejadian tadi, jika lifeguard tak datang apakah yang akan terjadi pada dia dan Arin.

"Ko gue mau ngeliat keadaan Arin.."

"Lo nggak istirahat dulu, Vin?"

"Gue nggak apa apa kok ko, gue cuma mau liat keadaan Arin.."

Akhirnya Kevin diantarkan ke ruangan rawat Arin. Disana ada ci Agnes yang menjaga Arin.

"Lo Vin?"

Agnes kaget melihat kedatangan Kevin. Tapi dengan cepat Kevin mengisyaratkan untuk tidak melanjutkan kaliamat ci Agnes.

"Gue gak apa apa ci..", kata Kevin, setengah berbisik.

"Syukurlah.."

"Sayang kamu belum makan kan? Kita ke kantin dulu yuk.. Biarin Kevin yang jagain Arin dulu.

"Iya sayang.. Vin titip Arin ya.."

Kevin mengangguk.

-

Kevin POV

Setelah ci Agnes dan ko Sinyo keluar. Gue duduk di kursi deket bad Arin.

Tangan gue nggak kuasa buat megang tangan Arin. Betapa bersyukurnya gue, Arin selamat.

Bukanya gue gak sayang nyawa sendiri. Tapi gue rasa saat ini yang paling penting ya keselamatan Arin.

Muka Arin keliatan gelisah, pasti dia masih trauma sama kejadian tadi. Padahal kata ko Sinyo Arin gak bisa berenang, nggak ngerti dia mikir apa sampe berani ngorbanin nyawanya. Padahal tau kemampuannya sendiri.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang