Happy reading 💜~~~
Arin POV
"Titttitt"
Suara alarm.
Rasanya gue baru aja memejamkan mata. Tapi kenapa alarm itu udah bunyi aja?Gue ambil hp gue, dan mematikan alarm. Gue pejemin mata lagi. Tak lama gue liat jam dinding.
"NOOOOO"
Jam menunjukan pukul 7. Sial gue telat.
-
Hari ini gue ada kerjaan paruh waktu, yang gue baru mulai dari dua hari lalu. Jadi belum terbiasa ngatur waktunya.
Sambil ngisi waktu liburan semester. Ya lumayan lah buat jajan tambahan. Di sebuah resto kekinian, bertemakan kokereaan. Daebak
Para senior udah siap buat bertugas, sedang gue masih grasak grusuk benerin kancing seragam yang rasanya lepas-lepas terus.
"Mai nae gek, be jam ganti shift ni..,"
("Sini dik, udah jam ganti shift ini..")
Kata seorang senior sambil senyum ke gue.
Gue yang pahampun mengangguk, meski gak bisa jawab pake bahasa Bali.Tapi kemudian dia malah tertawa, menyadari yang diajak bicara belum mahir berbahasa Bali.
"Hey.. maaf ya mbok lupa kamu belum bisa bahasa Bali"
"Santai aja mbok, aku ngerti kok.. cuma jawabnya aja yang rada bingung"
Yang lainpun baru menyadari aku bukan orang Bali. Iya karna di hari ketiga ini 5 dari 6 orang pegawainya baru gue liat. Eh maksudnya mereka yag baru liat gue. Hehe
Inisiatif salah satu dari mereka mengulurkan tangan, dan yang lain mengikuti.
"Aku Airin, panggin aja Arin.."
-
Gue merebahkan diri, capek banget. Huhh
Tak seperti 2 hari lalu. Hari ini bener-bener rame, mungkin karna ini akhir pekan ya.
Banyak pasangan yang mampir ke resto.Bikin envy juga sih ngeliat mereka, tapi lama-lama bakalan terbiasa kok.
Kringgg.
Bunyi hp, lagi-lagi membuat gue kaget."Siapa sih nelpon jam segini.."
Gumam gue terhenti saat melihat nama penelpon di layar hp gue."Koh Sinyo?!"
"Haloo koh?!", pekik gue seneng, karna tumbenan nih koh Sinyo nelpon sepupunya ini.
Eh iya, koh Sinyo itu kakak sepupu gue. Mama gue adiknya papa koh Sinyo. Tapi karna koh Sinyo sibuk sama turnamennya, dan gue juga udah kuliah jauh, jadi kita super jarang banget ketemu. Tapi emang dasarnya koh Sinyo itu perhatian, dia sering banget ngirim chat ke gue, nanyain keadaan gue. Hehe
"Haloo Rin.. Rin, kamu di villa ya?"
"Iya Koh.."
Iya sejak 6 bulan lalu gue di suruh tinggal di Villa keluarga aja. Biar bisa di urus makanya sama Bikluh. Ya gue penyakitan dah, jadi sebelum tinggal di Villa gue maksain tinggal di kost, dan terjadilah gue tepar sendiri di kost. Sampe temen kost sebelah gue yang nemuin gue. Udah lewat sih.Ya karna itu gue di ultimatum mesti stay di Villa, biar bisa terus di pantau sama Bikluh.
"Rin, bisa minta tolong gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.