Happy reading 💜Ting nong.
Suara bel menghentikan obrolan kita. Gue berbegas membuka pintu, emang sih ada Biknah, tapi gapapalah gue yang sekali sekali bukain pintu buat tamu.Krekk.
Mata gue membulat liat orang yang sekarang lagi berdiri di depan pintu."Lo?"
~~~
Kevin POV
Gue sampe platnas. Masuk ke kamar, dan nemuin Jombang yang lagi tidur nyenyak.
Tau kan Rian? Muhammad Rian Ardianto?
Yang biasa di panggil mas jom sama fansnya.Udah tau juga kan, kalo gue sekamar sama jombang di platnas.
Patner sekamar gue, yang gak kalah banyak fansnya sama gue. Tapi tetep banyakan gue sih. PD
"Jom bangun Jom.. "
"Ehhh.. Apaan sih..", erang Jombang, yang terganggu tidurnya.
"Temen lo baru dateng nih dari Bali, di sambut napa Jom?"
"Gak ada, balik ke Bali sono.. Ganggu.."
Ngedengerin kata si jombang, gak bikin gue menghilangkan senyum di bibir gue.
"Peluk dulu napa Jom"
"Apaan sih lo Vin.."
Gue yang udah lengkap sama handuk di pundak, dengan sengaja ngelempar bantal ke arah kepala jombang, dan langsung lari ke kamar mandi.
"Kevinnnn.."
Gue cuma ketawa dengererangan kesal Jombang dari dalam kamar mandi.
Gak lama gue udah selesai mandi.
Dan bibir gue mengulas senyum, inget chat Arin tadi. Sebuah ide terbersit di pikiran gue.
Tangan gue asik mainin Hp. Dan gak lama ada chat masuk, yang bikin gue bergegas dan beranjak menjauh dari area platnas naik mobil.
Gue ngikutin jalan sesuai dengan arahan wase. Gak lupa gue berenti di resto makanan cepat saji.
Gue udah beli beberapa makanan, dan juga minuman. Yang udah gue tempatin cantik di tempat duduk sebelah gue.
Akhirnya sampailah gue di sebuah rumah yang kalo di liat dari depannya lumayan megah.
Satpamnya langsung menghampiri mobil gue.
"Sore mas, mau cari siapa ya?"
"Airinnya ada?"
"Baru saja dateng mas, silakan masuk mas.."
Selesai parkir mobil, gue langsung menuju pintu utama. Dan mencet bel.
Krekkk
"Lo?"
Kata pertama yang keluar dari mulut pacar gue. Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Hiatus)
Fanfiction"perasaan gue udah gak penting lagi ko, udahlah.. semuanya udah berubah..". Airin Natasya Tama.