pคrt 5

4.7K 435 46
                                    

hคrງคi Şคຖງ pēຖนliŞ ฯคh kคຟคຖ kคຟคຖ kน,วคຖງคຖ lนpค ง໐tē!il໐งฯ໐น

°

°

°

Tak ada yang spesial dalam keseharian Sarawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada yang spesial dalam keseharian Sarawat.

Apalagi di hari Minggu seperti sekarang,tak ada jam kuliah.

Hal yang sering dia lakukan ketika boring adalah berjalan jalan, mengunjungi caffe atau tempat tempat tempat bagus agar bisa mengambil beberapa foto.

Contohnya seperti sekarang, Sarawat mampir ke tempat caffe dengan nuansa klasik. Terlihat sangat nyaman,dengan kemeja yang ia kenakan sekarang.

Beberapa pengunjung terutama para wanita asik mencuri curi pandang ke arah Sarawat. Sudah terbiasa.

Ketika asik menyeruput es coffe miliknya, sebuah notifikasi bunyi di handphone miliknya.

______________________________________________
𝐆𝐫𝐮𝐩

𝗚𝗨𝗡:
             𝘠𝘢𝘬.𝘚𝘢𝘳𝘢𝘸𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘫𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘨𝘪𝘭𝘢𝘬. 𝘒𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢?
𝗖𝗛𝗜𝗡:
              𝘗𝘦𝘳𝘴𝘦𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘶 𝘚𝘢𝘳𝘢𝘸𝘢𝘵,
______________________________________________

Sarawat lupa,hari ini ia dan kedua temannya ingin mengajak nya ke kencan buta. Tapi apalah daya, Sarawat malah melupakan nya. Lagi pula Sarawat benar benar tidak tertarik akan hal itu,ia lebih memilih berpergian kesana kemari mencari suasana baru ketimbang harus duduk diam menatap wanita yang menjadi pasangan nya di kencan buta nanti.

Setelah menghabiskan waktu, Sarawat menuju arah pulang dengan mobil putih kesayangan nya.

Menatap sekeliling parkiran asrama nya,takut jika ada fans yang mengetahui letak asramanya.

Sarawat sangat merahasiakan semua kegiatan nya,lelah jika harus di kejar para wanita wanita yang memuja mujanya selama ini.

"Hey bro, Sarawat!." Sapa Gulf,sosok teman sekolah pada saat SMA, sekaligus tentang nya dulu. Ia dan Gulf memiliki olahraga yang sama yaitu bola,tapi Gulf juga menyukai basket.

Sarawat tersenyum "Kau dari mana?."

"Habis mengunjungi kekasih ku."

"Owh, kekasih mu yang anak fakultas kedokteran?."

"Umm."

"Aku bingung kenapa dia mau bersama mu,kau kan orang nya benar benar tempramen." Cibir Sarawat.

Gulf memandang nya dengan datar "Sialan kau."

"Oh yah ngomong ngomong kemarin aku tak sengaja melihat mu bersama Tine,kau mengenal nya?sejak kapan?." Tanya Gulf.

𝙎𝙖𝙧𝙖𝙨𝙬𝙖𝙩 & 𝙏𝙞𝙣𝙚 🐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang