pคrt 13

3.9K 415 50
                                    

hคrງคi Şคຖງ pēຖนliŞ ฯคh kคຟคຖ kคຟคຖ kน,วคຖງคຖ lนpค ง໐tē!il໐งฯ໐น

°

°

°

Semua bazar lengkap dan berjejer rapih, panggung pun sudah siap total

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua bazar lengkap dan berjejer rapih, panggung pun sudah siap total. Mahasiswa mahasiswi satu universitas sudah siap berkumpul di tengah lapangan yang luas.

Mereka semua terlihat tak sabar untuk menyaksikan nya.

Acara akan di mulai jam 19:00

Sarawat sudah siap di belakang panggung bersama teman teman club'musiknya.

Tine pun sudah siap untuk menyaksikan acara panggung kampusnya,jangan berfikir bahwa ia menonton demi Sarawat jangan berfikir yah,tapi memang benar sih.

Masalah nya lagu kesukaan nya akan di nyanyikan Sarawat,mana mungkin Tine menyia-nyiakan. Di tambah lagi suara Sarawat terdengar sangat merdu dan juga indah.

Khao datang membawakan minuman dingin untuk Tine, sedang kan Korn dan Pluem asik mengobrol di barisan belakang bersama wanita wanita sexy 'Dasar Mesum' cibir netizen.

Tine tersenyum, Khao memang paling paling paling baik dan pengertian. Harus!jika tidak,Tine tidak mengizinkan nya untuk mengunjungi kamar asrama nya yang super duper bersih.

"Lagu apa yang akan di bawakan Sarawat Tine???."

"It's you."

"Bukankah itu lagu kesukaan mu?."

Mengangguk.

"Wah!kau beruntung memiliki nya!." Khao menyikut Tine gemas.

"Aku dan dia tidak nyata Khao." Gumam Tine pelan.

"Ai Tine,kau menganggap hubungan mu dan Sarawat hanya palsu. Tapi bagi Sarawat kau adalah sosok yang nyata."

"Ingat Tine, kesempatan tidak datang dua kali."

"Dan jangan lupa, kau adalah orang yang paling beruntung bisa mendapatkan hati Sarawat."

Khao terlihat bijak malam ini.

Tine mendesah pelan "Aku tidak menyukai nya Khao,lagi pula ini hanya sementara."

"Kau menyukai nya Tine,hanya saja kau belum menyadari nya."

"Kau jangan sok tahu pendek!." Omel Tine yang sudah tidak tahan dengan ucapan ucapan Khao.

𝙎𝙖𝙧𝙖𝙨𝙬𝙖𝙩 & 𝙏𝙞𝙣𝙚 🐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang