Hari ini SMA Bina Bangsa menggelar acara membersihkan sekolah bersama. Gadis berbola mata coklat terang itu, sedang menguncir rambut panjangnya yang membuat dirinya gerah.
"(Nam)!!"
"Eh Zee! Lo ngagetin gue sumpah!!" Ucap (Namakamu) melanjutkan acara menguncir rambutnya.
"Tumben gak sama Ibay?"
"Lo ga tau aja dari tadi gue diikutin terus sama dia dan sekarang Alhamdulillah gue bisa lepas dari si kampret Migu!!" (Namkamau) menghela nafas kasar.
"Lo udah jadian??"
"HAH? KENAPA LO NANYA GITU??" Tanya (Namakamu) terkejut.
"Itu Lo tadi manggil Ibay pake panggilan sayang," Ucap Zidny memicingkan matanya.
"Sayang darimana ya ampun?! Itu panggilan benci gue buat dia!!" Elak (Namakamu).
"Mm hati-hati loh sama dia. Dia orangnya emang nyebelin pake banget tapi dia juga bisa bikin Lo nyaman pake banget juga," Kekeh Zidny.
"Lo berpengalaman ya sama si Migu?" Kali ini (Namakamu) yang memicingkan matanya.
"La-hh kok gu-gue sih!!!" Gugup Zidny.
"Itu Lo gugup gitu cielahh ambil aja gue malahan seneng kalo dia gak gangguin gue lagi!!!" Goda (Namakamu).
"Pliss deh gue sama Ibay itu cuma temenan dari lama!!!" Ucap Zidny mengerucutkan bibirnya.
"Keliatan banget sih saltingnya hahaha!!" Tawa (Namakamu) meledak.
"Ihh (Namakamu)!!!!!"
"Iya-iya gue berhenti deh. Gue tunggu ya kabar jadian Lo sama dia!!"
"Dia siapa?" Tanya Iqbaal datang tiba-tiba.
"Ish Lo kok muncul lagi sih?" Kesal (Namakamu).
"Gue kan udah bilang dimana ada Lo disitu ada gue. Kita kan seh--"
"Berisik Lo. Jangan halu deh!!!!" Ucap (Namakamu).
"Kayaknya Lo deh yang bakal jadian sama Ibay!!" Ucap Zidny terkekeh.
"Zee Lo sumpah cantik banget!!" Ucap Iqbaal tiba-tiba membuat pipi Zidny bersemu merah.
"Lo cantik karena udah ngedoain gue sama si cantik jadian!!" Lanjut Iqbaal.
Degh.
"Iya gue pasti doain kalian!!"
"Zee apaan sih!!" Ketus (Namakamu) mengerucutkan bibirnya.
"Eh cantik Lo bibirnya minta dicium ya?" Goda Iqbaal.
"Migu Lo nyebelin banget!!!" Teriak (Namakamu).
Iqbaal tertawa keras, "Migu siapa cantik? Perasaan nama gue Iqbaal bukan Migu."
"Migu itu Lo!" Ketus (Namakamu) melipat kedua tangannya didepan dadanya.
"Cie panggilan sayang!!" Goda Iqbaal. Maunya apa sih si Iqbaal ini kok ngegodain (Namakamu) mulu?
"What?! Asal Lo tau aja Migu itu arti--"
"(Namakamu)! Kamu kan sama bapak disuruh buang sampah tapi kok malah ngobrol sih?!" Ucap Pak Zein dengan tatapan tajamnya.
"Ehe pak maaf aduh (Namakamu) lupa!!" (Namakamu) nyengir kuda kemudian segera berlari dengan karung sampah di tangannya guna menghindari ocehan Pak Zein yang membuat sakit telinga.
"Iqbaal, Zidny kalian kerja lagi!!"
"Iya pak!!"
"Siap pak!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Migu [Completed]
FanfictionMigu. Satu kata yang berhasil (Namakamu) buat hanya untuk seseorang yang menurutnya pantas memiliki gelar tersebut. Migu bukanlah hanya sekedar kata tetapi mempunyai arti yang sangat dalam. Terlihat aneh namun makna sebenarnya terdapat pada diri Iqb...