7. Migu?

2.1K 208 10
                                    

Heyyoww!!!
Jangan kaget ya dapet notif dari cerita My Migu karena sebenernya judul awalnya Cat Baal tapi gue ganti dengan beberapa alasan. Alur ceritanya tetep sama kok!

Ayo vote dulu sebelum baca dan berikan komentar setelah membaca ehe!!

Happy reading!~




~~~

Sudah 5 jam SMA Bina Bangsa menjalankan acara bersih-bersih sekolah bersama. (Namakamu) gadis itu sudah merengek sekitar 20 menit yang lalu karena bajunya yang terkena sampah belum juga diganti karena tidak diizinkan keluar dari lingkungan sekolah oleh Pak Zein.

"Sal!!! Bantuin gue dong gimana caranya gue keluar dari sekolah ini!!!" Rengek (Namakamu) seraya duduk di kursi pinggir lapangan bersama Sasha.

"Sumpah gue mau banget nolongin Lo karena Lo udah kayak gembel gini, tapi gue gak berani (Nam)," Ucap Salsha iba tetapi ada unsur candanya. Lihat saja penampilan (Namakamu) saat ini sudah kacau. Baju olahraga yang bau+kotor, sepatu yang kotor, rambut acak-acakan dan wajah yang ah-- sudah tidak bisa dijelaskan lagi.

"Gue udah gak kuat dengan kebauan baju gue!!! Lo tau kan ini acara masih 3 jam lagi dan itu waktu yang lama banget!!" Rengek (Namakamu) mengelap peluh di dahinya.

Jadi sekarang ini orang-orang gaada yang mau deketin (Namakamu) karena bau sampah. Salsha? Oh gadis itu memakai masker makanya tidak tercium bau sampah di baju (Namakamu).

"Emang Lo gak bawa baju lagi (Nam)?" Tanya Salsha.

"Gue tadi pagi sebenarnya mau bawa tapi gak jadi gara-gara si Migu!!!" Keluh (Namakamu).

"Migu siapa?"

"Iqbaal. Lo tau?"

Salsha menganggukkan kepalanya, "Tau temennya Aldi sama Babas kan?"

(Namakamu) mengedikkan bahunya, "Mana gue tau."

"Lah Lo kenal sama si Iqbaal tapi Lo gatau si Aldi sama Babas?"

(Namakamu) menggeleng polos, "Gatau. Tapi gue suka liat sih si Iqbaal ngobrol sama 2 cowok di kelas tapi gue gak tau namanya siapa kan gue baru disini."

"Nah itu mungkin Aldi sama Babas. Soalnya mereka sekelas dan Lo sekelas kan sama Iqbaal?" (Namakamu) mengangguk. "Nah iya itu Aldi sama Babas."

"Ngapain manggil-manggil nama cowok ganteng sejagat raya?" Tanya seseorang tiba-tiba dengan muka songongnya.

"Idih banget Lo Bas!" Desis Salsha.

"Lo (Namakamu) Cantik kan?" Tanya Aldi berdiri di samping Bastian.

Salsha mendengus sebal, "Heh mulut dijaga!"

"Kamu kenapa sayang?" Tanya Aldi menatap Salsha yang kini mengerucutkan bibirnya.

"Katanya mau setia tapi manggil ke (Namakamu) aja pake kata cantik segala!!" Ketus Salsha membuat Aldi, Bastian dan (Namakamu) tertawa.

"Gila Lo. Ternyata Lo ya yang bener-bener lupain gue!!" Kekeh (Namakamu).

"Apaan sih (Nam)? Gue gapernah sedikitpun lupain Lo!!" Ucap Salsha menopang dagunya.

"Buktinya Lo aja lupa sama nama panjang gue."

Salsha berpikir. Ia gak lupa kok nama panjang (Namakamu). Nama panjang (Namakamu) kan (Namakamu) Cantik Aira.

"OMG GUE BARU INGET!!!" Ucap Salsha. Aldi mengelus pucuk kepala Salsha.

"Aduh Aldi maafin aku ya. Gak bermaksud posesif kok!!" Ucap Salsha nyengir.

"Kalian pacaran?" Tanya (Namakamu) memandang keduanya.

My Migu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang