13. Taman Cemara

1.6K 197 14
                                    

Siang ini (Namakamu) dihujani oleh rasa bosannya. Sedari tadi ia terus memainkan ponselnya tanpa kenal lelah. Dirinya kini sedang berada di kamar dengan badan yang menyender ke kepala badcover nya.

Tling.
Satu notifikasi muncul membuat (Namakamu) mengalihkan perhatiannya menuju aplikasi WhatsApp.

"Mau ngapain sih?" Gumam (Namakamu) kesal karena seseorang yang mengirimnya pesan menganggu waktu instagramannya.

Salsha

|(Nam), Lo bisa Dateng gak malem ini ke taman Cemara?

|Mau ngapain Sal? Gue sibuk.

Entah mengapa semenjak kejadian dimana ia melihat Zidny dan Iqbaal bermesraan, ia menjadi seseorang yang sensitif.

|Gue mau ngomongin Zee sama Iqbaal yang ketemu di cafe

|Lo tau darimana??

|Ya gue kemarin gak sengaja liat. Terus kemarin gue liat Lo kesel gitu

|Ah nggak tuh biasa aja. Gue malah gak peduli

|Alah ngeles lo kayak bajai!

|Huh terserah Lo deh

|Hahaha canda!! Jangan lupa ya dateng ntar malem gue tunggu!

|Yaudah nanti gue kesana

|Oks (Nam)! Jam 8 ya gue tunggu!

(Namakamu) hanya membaca chat dari Salsha tanpa niat membalasnya. Ia kemudian beralih ke aplikasi Instagram untuk memposting sesuatu.

Instagram

(Namakamu)cntk

❤️ 💬♐Likes by salshabillaadr, iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬♐
Likes by salshabillaadr, iqbaal.e, and 1437 other.
(Namakamu)cntk Old pict!

View all 109 coment
Salshabillaadr Aww cantik bett cabat gw!!!
Kejumozarella Keju Mozarella khas Wuhan nya kak!
arjlyd_ Cantik banget kak!!!
Zidnylthfa Nice (Nam)!
Arizlfn_ Cabat gw cantik amat sih!
(Namakamu)cntk Ga ngaca nih @salshabillaadr // Ini bukan lapak jualan! @kejumozarella // AA timaaci kamu! @arjlyd // thx @zidnylthfa // Gw emang canz dari dulu @arizlfn_

OFF

(Namakamu) mematikan ponselnya setelah memposting dan membalas beberapa komentar di akun instagramnya. Ia melirik jam dinding kemudian segera berbaring di tempat tidurnya. Sepertinya ia akan tidur dulu sebelum nanti malam menemui Salsha di taman Cemara.

My Migu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang